Menikmati Hari-Hari Terakhir Musim Dingin di Alila Anji

Musim liburan mungkin telah usai, namun rasanya tidak salah jika mengambil cuti beberapa hari, bukan? Apalagi di awal tahun seperti ini, suasana kadang belum mendukung untuk bekerja. Jadi, bagi Anda yang masih memiliki jatah cuti, mengapa tidak mencoba menghabiskan musim dingin di Alila Anji? Terdengar familiar? Ya, Anji merupakan lokasi dari film Crouching Tiger, Hidden Dragon yang berhasil memenangkan Oscar di tahun 2001!

Terletak di Kota Zhejiang, Cina, Alila Anji menawarkan keindahan yang ditawarkan melalui danau Tian Fu dan perkebunan bambu Anji. Di musim dingin ini pun Anda dapat menemui pemandangan Alila Anji yang terselimuti dengan salju putih. Sebuah paket lengkap untuk liburan musim dingin tentunya.

Winter Hotpot (Foto: Dok. Alila Anji)

Untuk melengkapi pengalaman menginap Anda, beberapa penawaran menarik pun diberikan. Dengan memesan penginapan selama dua malam, Anda berhak untuk mendapatkan satu malam menginap gratis. Seolah tidak cukup, Anda pun mendapatkan sarapan, makan malam hot pot, hot stone massage, dan aktivtitas pelengkap lain. Dan untuk kali ini, saya rasa Anda akan bersyukur jika telah berusia di atas 50 tahun karena Anda berhak mendapatkan potongan harga sebesar 20%!

Ling Feng Temple (Foto: Dok. Alila Anji)

Selain aktivitas di dalam properti Alila Anji, para tamu juga diajak umengunjungi Ling Feng Temple yang telah dibangun lebih dari 1000 tahun lalu. Anda akan mendapati pengalaman seperti memakan santapan vegetarian, membakar dupa, hingga berendam. What an experience!

Penawaran paket musim dingin ini hanya dapat Anda nikmati hingga 31 Maret 2019. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi +86 0572 5103888 atau mengunjungi https://alilaanji.cn.