Mengenal Sekaligus Mencoba Johnnie Walker Blue Label

3 November 2023, saya berkesempatan untuk mencoba Blue Label. Yang membuat acara Blue Label Tasting Experience ini special adalah kehadiran dari Senior Global Scotch Whisky Ambassador Diageo, Ewan Gunn. Sosok yang memang ahli dibidangya dengan pengalaman 24 tahun di industri Scotch whisky.  

Ewan Gunn mengatakan bahwa, ““Johnnie Walker Blue adalah wujud seni percampuran, di mana waktu dan keahlian dari Master Blender bertemu untuk menciptakan Scotch Whisky premium dengan tekstur yang istimewa dan kaya rasa. Konsistensinya yang halus membuat Blue Label berbeda dengan whisky lainnya. Semakin lama Anda merasakan, semakin banyak perubahan rasa yang tercipta, memberikan keseimbangan sempurna dalam setiap tegukannya. Dan dalam kesempatan ini, saya senang membagikan perjalanan rasa luar biasa dari Johnnie Walker Blue Label untuk Indonesia.”

Blue Label merupakan hasil perpaduan antara Glenkinchie 12 Years Old daro Lowland, Cardhu 12 Years Old dari Speyside, Singleton Glen Ord 18 Years Old dari Highlands, dan Caol Ila 12 Years Old dari Islay. Hasilnya? Johnnie Walker Blue Label menciptakan rasa whisky yang langka, smooth, dan saya merasa nyaman untuk menegaknya. Minuman ini cocok menjadi sahabat dalam perayaan mewah, special, seperti untuk New Year Party yang akan datang. 

Bagi Anda yang ingin mencoba Johnnie Walker Blue Label, pada 15 November hingga 13 Desember 2023, Johnnie Walker Blue Label Pop Up Boutique akan hadir di Plaza Senayan, Jakarta.