Memanjakan Lidah dengan Kue Khas Fairmont Hotel di seluruh Dunia!

Haute Culture

Hidangan pencuci mulut tak jarang saya jadikan sebagai sorotan utama dari keseluruhan pengalaman bersantap saya. Untuk beberapa kesempatan, saya bahkan memilih untuk langsung menuju ke menu yang biasa dihidangkan saat terakhir tersebut. Dengan demikian, tak aneh jika jamuan teh di siang menuju sore hari dengan ragam kue cantik menjadi salah satu aktivitas yang menarik minat saya. 

Bagi Anda para pecinta “Afternoon Tea”, rasanya tidak asing lagi dengan Peacock Lounge yang terletak di Fairmont Jakarta. Tidak hanya digemari karena ragam pilihan teh dan kue yang dihidangkan, interior manis dari lounge ini pun menjadi nilai tambah tersendiri. Pretty cakes deserve a pretty home, right?

Terus berinovasi, Peacock Lounge kini memberi kesempatan bagi Anda untuk mencicipi hidangan favorit dari Fairmont Hotel yang tersebar di seluruh dunia. Ya, Anda tidak perlu repot-repot terbang ke belahan dunia lain untuk menikmati kue-kue khas dari Fairmont Hotel. Termasuk The Savoy, London, yang telah menyajikan afternoon tea selama lebih dari 127 tahun. Resep orisinil dari Battenberg Cake milik The Savoy pun dapat Anda nikmati di Jakarta. Selain itu, Anda juga dapat menikmati hidangan lain seperti Raspberry Delight dari Fairmont The Palm, Dubai, Mud Brownies dari Fairmont San Fransisco, Lychee Mousse Tart, dan hidangan lainnya.

Selain dari hidangan  “The World of Fairmont”, Anda pun akan dihidangkan menu khas dari Peacock Lounge, seperti scones, beragam sandwich, seperti Salmon Tartare Sandwich dan Pumpernickel Foie Gras dan dua cangkir teh. Tersedia setiap hari, dimulai pukul 1 hingga 5 sore, Anda dapat menikmati hidangan ini dengan harga Rp488.000++/ per set. Anda pun dapat memilih untuk ditemani oleh dua gelas Cava de Codorniu dengan tambahan Rp350.000 ++. So, are you ready to have a worldwide afternoon?