Melihat Pasangan Jahil Hollywood Ini Bikin Iri!

Blake Lively dan Ryan Reynolds memang cukup dikenal sebagai sepasang suami istri yang terhindar dari berita miring. Tidak hanya itu, kemesraan mereka juga sering ditampilkan dengan cara mengerjai satu sama lain secara online. Salah satunya seperti yang dulu pernah dilakukan oleh mereka secara bergantian saat mereka berulang tahun. Saat Blake Lively berulang tahun, Ryan sengaja mengunggah foto mereka berdua tapi dengan foto Blake yang terpotong lebih dari setengahnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Happy Birthday to my amazing wife.

A post shared by Ryan Reynolds (@vancityreynolds) on

Hal ini pun dibalas oleh Blake yang justru mengunggah foto Ryan bersama aktor Ryan Gosling sambil mengucapkan selamat ulang tahun kepada suaminya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Happy Birthday, baby.

A post shared by Blake Lively (@blakelively) on

Kali ini, mereka tampil berdua dengan menggemaskan. Melalui postingan yang diunggah oleh Blake, mereka terlihat sedang berpose berdua di depan salah satu latar tempat dalam film Back to the Future. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#NEW via @vancityreynolds instagram story! ???? #blakelively #couplegoals @vancityreynolds @blakelively

A post shared by blake lively australia ??????????? (@blakelivelyaustralia) on

Di lain kesempatan mereka juga sempat mengunggah kemesraan mereka berdua. Kali ini diunggah oleh Ryan. Foto kemesraan ini dipotret saat Ryan sedang melakukan shooting untuk promosi sebuah label minuman beralkohol miliknya.

Tidak mudah untuk mencari pasangan Hollywood yang tampil seperti mereka, bukan? Mudah sekali untuk berpacaran lalu putus, atau bahkan menikah lalu bercerai. So, be grateful for this amazing couple who remind us that true love is true!