Marchella FP Bercerita tentang Kisah di Balik Karyanya

Bagi Anda yang mengikuti aktivitas akun Generasi 90-an dan NKCTHI di media sosial Instagram, maka saya bisa memastikan bahwa Anda cukup mengetahui sosok di balik kesuksesan dua akun yang memiliki pengikut hingga jutaan pengguna Instagram tersebut. Tak lain adalah perempuan muda bernama Marchella FP. Selain di media sosial, ia nyatanya juga berhasil membawa banyak orang menikmati karyanya dalam bentuk buku berisi kata-kata puitis, yang berjudul "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini".

Berbincang bersama Marchella yang memiliki pribadi rendah hati dan ramah adalah pengalaman yang cukup menyenangkan bagi saya. Ia bercerita banyak, mulai dari awal mula dirinya menulis, hingga akhirnya berlanjut ke ranah digital, khususnya media sosial. Tak hanya itu, kami pun sempat bertanya dari mana ia biasanya mendapatkan inspirasi.

Kami mengajak Anda mendengar kisah inspiratif dari Marchella FP melalui episode terbaru "Story Over a Cup" di bawah ini. Pastikan Anda menonton hingga akhir, karena Marchella memberi sedikit pesan bagi Anda yang ingin merealisasikan ide kreatif menjadi sebuah karya.