Marah? Banyak Pikiran? Silakan Anda Hancurkan Semua Benda di Ruangan Ini!

Adegan membanting barang ketika tengah dilanda emosi tidak hanya terjadi di dalam sinetron. Saya pun pernah merasa sungguh penuh amarah, sampai ingin rasanya melempar apapun yang ada di sekitar. Namun, tidak tega jika harus membanting ponsel pribadi apalagi melempar guci kesayangan Ayah di rumah, bisa bisa keesokan hari nama saya hilang di kartu keluarga.

Rasa marah adalah sesuatu yang tidak terhindarkan, namun perlu diluapkan. Semakin dipendam, akan semakin berbahaya, bukan? Lalu, bagaimana cara melampiaskannya dengan benar tanpa harus melukai orang lain atau merugikan diri sendiri?

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Temper Clinic (@temperclinic.id) pada

Selamat! Mungkin ini menjadi jawaban bagi Anda (dan, tentunya saya)! Temper Clinic hadir menjadi "rage room" pertama di Indonesia. Ya, seperti yang dapat diketahui dari namanya, ruangan ini menjadi medium untuk meluapkan emosi Anda. Anda dengan bebas dipersilakan menghancurkan barang-barang di dalam ruangan. Sebelumnya, Anda akan dilengkapi pakaian dan atribut yang menjamin keamanan diri, seperti helm, kacamata, dan masker.

Cukup menyaksikan cuplikan video di atas saja, saya sudah dapat merasakan kelegaan yang saya yakin dapatkan. Rasanya ruangan ini cocok bagi Anda yang kerap kali menahan dan menyimpan emosi. Atau, ketika sedang patah hati misalnya? You name it!