May The Rain Be With You: Hujan Mode Penutup Tahun

Beastie Vanity

Dibawah langit kelabu, bertemankan pepohonan yang rindang Ghea Resort by Amanda Janna mengajak seluruh pecinta mode untuk berkumpul dan menyaksikan sebuah presentasi koleksi bermotif budaya tanah air dalam nuansa monokrom. 

 

Lini yang diwujudkan sebagai bentuk tribute bagi ibunda mereka, desainer kenamaan tanah air Ghea Panggabean, bertujuan untuk melanjutkan warisannya yang senantiasa mengangkat motif dan budaya dalam setiap rancangannya. Dan 40 tahun adalah sebuah waktu yang tidak singkat untuk mempertahankan konsistensi karyanya.

 

Lini Ghea Resort by Amanda Janna yang berdiri pada tahun 2020 yang lalu saat pandemi melanda, memesona para pecinta fashion tanah air dengan menawarkan motif yang berasal dari alam dan budaya Indonesia. Antara lain Gajah Borneo Pygmy, Ikat Mentawai, Harimau Sumatera, Orang Suku Asli Mentawai hingga motif Ombak Mentawai. Dan Keseluruhannya dibalut dalam nuansa kekinian yang sangat cocok dikenakan saat berlibur akhir tahun.

 

Dengan mengambil tema ‘RAIN’ Amanda dan Janna mengajak para tamu undangannya untuk mengapresiasikan keharmonisan bumi pertiwi. Sebagaimana pesan yang tersimpan dalam acara ini adalah untuk membangkitkan kesadaran akan pentingnya kelestarian alam dan ekosistem bumi pertiwi ini. Untuk itulah lini ini pun berkolaborasi dengan Gelang Harapan dalam Gerakan #HopeforForests.

 

Acara presentasi koleksi yang diselenggarakan pada 5 Desember 2022 yang, juga tak meninggalkan sisi alami yang menjadi benang merah lini tersebut. Untuk itulah acara yang memilih lokasi outdoor tersebut, dilengkapi dekorasi bernuansa mini jungle. Dengan menyulap Lucy Curated Compound (LCC) yang berada di area Adityawarman, presentasi ini terasa begitu bersahabat dan membumi.

 

Jika mendengar nama lini Ghea Panggabean pasti yang terlintas di benak adalah ragam koleksi yang memiliki market senior, maka tidak begitu dengan Ghea Resort. Karena lini ini justru dipersiapkan untuk parasecond generation, yakni mereka yang lahir di era milennial dan zilennial. 

 

Ghea Resort by Amanda Janna yang juga telah mempersiapkan gerai mereka di LCC Adityawarman ini juga memberikan potongan khusus bagi Anda, untuk pembelian selama periode 5 Desember hingga 20 Desember 2022 mendatang.

Apakah Anda siap untuk momentum akhir tahun mendatang? Karena Ghea Resort mungkin dapat menjadi opsi pilihan terbaik untuk menemani vakansi akhir tahun yang hanya dalam hitungan minggu saja.