Malam Istimewa Bersama Leo Ko di Artesian Bar

Artesian Bar, The Langham Jakarta, sebuah bar mewah yang berlokasi di lantai 56, menawarkan pengalaman baru dengan kolaborasi istimewa dengan Leo Ko, seorang bartender World Cocktail Championship tahun 2023 asal Hong Kong. Acara ini menjadi bukti komitmen Artesian Bar dalam menghadirkan pengalaman minum kelas dunia kepada para pencinta koktail. 

Leo Ko, yang terkenal dengan kreativitas dan keahliannya dalam meracik minuman, membawa sentuhan inovatif dan eksklusif pada malam itu. Ada empat koktail unik dalam acara “The Sipper’s Mixers with Leo Ko,” yakni A Yeoman Fizz, Orchard Overnight, Monkey on The Tree, dan Came to Connect. Tamu diajak untuk menikmati perjalanan rasa dalam satu malam.

Salah satu koktail yang menurut saya unik adalah Came to Connect karena mencampurkan Gin dengan teh yang sudah diproses, disebut Yuenyeung Cold Brewed Campari Mix. Koktail berwarna orange gelap ini dipadukan dengan vanilla dan markisa. Rasanya menarik dan tak terlupakan.

Tapi salah satu favorit koktail yang paling saya suka adalah Monkey on The Tree, menggunakan Monkey Shoulder Whiskey. Seperti kebanyakan perempuan, saya suka dengan cocktail yang manis dan tidak memiliki rasa yang kuat.

Tak hanya sekadar menikmati minuman, para tamu juga mendapat kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan Leo Ko, belajar tentang proses karirnya, bagaimana ia mencapai World Cocktail Championships, hingga cerita di balik setiap koktail ciptaannya. Leo Ko, dengan keramahan dan keahliannya, berhasil menciptakan suasana hangat membuat setiap tamu merasa istimewa.