Lucunya Reaksi Ashton Kutcher & Mila Kunis Terhadap Rumor Perpisahan! Tonton Videonya di Sini!

Salah satu hal yang pasti menimpa setiap figur publik ialah hilangnya privasi. Rasanya, setiap pihak berusaha mengulik lebih dalam hidup mereka dan berusaha mendapatkan hal yang terbaru untuk dibagikan kepada publik. Banyak yang berspekulasi dan lebih banyak menghasilkan gosip daripada fakta. Oh, we are obviously not one of them! ;)

Topik yang selalu hangat diperbincangkan ialah masalah percintaan atau hubungan rumah tangga. Rumor begitu cepat menyebar jika berhubungan dengan hal ini. Banyak figur yang memilih tidak banyak berkomentar tentang berita yang ada. Namun, tidak dengan pasangan yang telah menikah sejak tahun 2015 ini, Ashton Kutcher dan Mila Kunis! Sebentar, jika Anda mengikuti perjalanan cinta mereka, Anda akan percaya tentang pepatah yang mengatakan bahwa "What's meant to be, it's meant to be". Alias, jodoh gak akan kemana!

Baru-baru ini, terdapat rumor bahwa keduanya akan bercerai. Tetapi, tanggapan yang diberikan oleh pasangan ini justru lebih menghebohkan. Dengan santai, keduanya merekam reaksi mereka ketika membaca gosip, serta hal-hal lain yang berhubungan dengan rumah tangga mereka. Video tersebut dibuka dengan Ashton yang berkata, "Babe, what's happening, what's going on?". Lalu, dijawab oleh Mila Kunis dengan, "It's over between us," sembari menunjukkan sampul tabloid yang bertuliskan hal tersebut melalui ponselnya.
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ashton Kutcher (@aplusk) on

Uniknya, mereka membaca berita tersebut ketika tengah bersama di dalam mobil. Tidak ada nada tinggi atau umpatan kepada pihak tabloid, keduanya justru menanggapinya dengan obrolan ringan. Melihat hal itu saja, rasanya rumor tersebut dipastikan hanya sebuah omong kosong belaka. They are definitely still together and in love!