Louis Vuitton Mempersembahkan Koleksi Taïgarama yang Berwarna!

Here comes the news for fashion enthusiasts! Louis Vuitton menghadirkan koleksi terbaru yang menggabungkan material kulit sintetis taiga dengan monogram khas rumah mode Louis Vuitton yang berwarna-warni. Ya, sebagai rumah mode yang kini menjunjung tinggi akan tema "travel", koleksi Louis Vuitton ini menunjukan sisi yang lebih modern dan maskulin.

Louis Vuitton Taigarama Collection (Foto: Dok. Louis Vuitton)

Dengan warna-warna terang, desain sederhana, dan detail monogram ikonik, koleksi yang mengeluarkan beragam tas dan aksesori ini mempersembahkan tampilan yang lebih santai namun tetap elegan. Material yang digunakan yaitu kulit taiga pun menambahkan kegunaan yang tahan lama. Beberapa tas ikonik dari rumah mode Louis Vuitton seperti Keepall dan Discovery Backpack diterjemahkan melalui koleksi tersebut, ada pula Outdoor Messenger Bag, Mini Bumbag, Horizon Cabin Bag, Discovery Zip Pouches, dompet, serta dompet kartu.

Louis Vuitton Tai?garama Collection (Foto: Dok. Louis Vuitton)

Selain desain klasik dan warna terang, tema travel yang Louis Vuitton ambil diintepretasikan melalui warna kuning layaknya matahari, biru layaknya lautan, hijau Amazon, abu Antartika, dan abu hitam Eclipse. Penasaran? Anda dapat melihat secara langsung koleksi Taigarama dalam butik Louis Vuitton dan dalam laman resmi mereka di sini!