Lokasi Pagelaran Koleksi Cruise 2020 Louis Vuitton Menarik Perhatian!

When it comes to fashion shows, the high-end brands never cease to shock us all. Louis Vuitton salah satu yang kerap membuat para pecinta mode takjub melalui konsep dan lokasi yang dipilihnya untuk setiap pagelaran busana. Setelah sebelumnya sempat memilih lokasi di Brazil, Jepang, Perancis, kali ini, salah satu label mode terbesar di dunia tersebut akan mempertunjukkan koleksi Cruise 2020 karya arahan Nicolas Ghesquière di sebuah gedung legendaris yang berlokasi di dalam area John F. Kennedy International Airport, Amerika Serikat.

Gedung yang pastinya akan dihadiri sosok-sosok penting di dunia mode ini awalnya dibangun pada tahun 1962 sebagai terminal bandara, dengan nama TWA Flight Center. Seorang arsitek bernama Eero Saarinen merupakan sosok di balik keindahan fasad yang kemudian ditetapkan menjadi simbol ikonik Kota New York pada tahun 1994 ini. Barulah di tahun 2005 lalu, TWA Flight Center sah sebagai New York Register of Historic Places di tahun 2005. Akhirnya, TWA Flight Centre akan berubah fungsi menjadi sebuah hotel dengan nama baru: "TWA Hotel".

8 Mei akan menjadi hari di mana pagelaran mode Cruise 2020 dari Louis Vuitton berlangsung, sedangkan TWA Hotel sendiri baru akan dibuka pada tanggal 15 Mei 2019. Dengan demikian, pagelaran Louis Vuitton mencatat sejarah sebagai perhelatan pertama yang diadakan di gedung tersebut setelah direnovasi. 

Kira-kira, akan seperti apa koleksi Cruise 2020 dari Louis Vuitton? Akankah lokasi ini menambah elemen memukau pada busana-busana Louis Vuitton? Let's see!

 

Photo Credit:
©The Port Authority of New York and New Jersey - John Bartelstone 2