Loewe x On Hadir di Indonesia!

Look who's here! Loewe x On akhirnya hadir dalam pop up store di Plaza Indonesia. Kabar bahagia ini disambut antusias oleh masyarakat pencinta Loewe dan On di Indonesia. 

Ada dua desain yang dibawa; Cloudtilt sang OG dan Cloudtilt 2.0 yang terbaru. Seri pertama hanya menampilkan satu warna di setiap sepatu. Ada khaki gree, beet red, navy, sand, neon yellow, all black dan favorit saya ada all white. Yang saya suka dari seri pertama ini karena slip on, memudahkan pengguna untuk lepas-pakai sepatu. Beratnya pun lebih ringan dibandingkan Cloudtilit 2.0. 

Tapi, warna-warna di Cloudtilt 2.0 lebih seru dan beragam. Ada gradari hitam, kuning, hijau, pink dan biru. Warna gradasi biru inilah yang menginspirasi instalasi pop up. 

Semua sepatu baik Cloudtilt untuk Loewe di seri pertama dan kedua, menampilkan logo kedua brand. Tapi tenang saja, bagi yang tidak terlalu suka loud luxury brand, logo kedua brand tidak dipamerkan besar-besar dan banyak. Menurut saya masih sangat amat untuk digunakan santai, kegiatan outdoor, dan nyaman digunakan sehari-hari dengan gaya casual atau sporty. 

Selain itu, ada kabar bahagia untuk Anda yang kesulitan mencari ukuran sepatu besar, karena siapa pun bisa nyaman menggunakan sepatu Loewe x On ini, pop up store menawarkan sampai dengan ukuran 49.