Lihat Poster Terbaru 'Spider-Man: Far from Home'! Bagaimana Menurut Anda?

Tidak terasa kita telah mencapai pertengahan tahun 2019. Begitu banyak film besar yang diluncurkan di semester pertama, namun sebagian dari Anda mungkin masih dalam penantian untuk film mengenai petualangan lanjutan dari Tom Holland sebagai Spider-Man di sekuelnya yang akan tayang di bulan Juli nanti. Baru-baru ini, pihak Marvel Studios mengeluarkan poster terbaru dari sekuel Spider-Man versi IMAX.

Poster terbaru 'Spider-Man: Far from Home' ini memancing beragam reaksi dari para warganet. Ada yang menyukainya, tapi ada juga yang justru memberikan kritik dan komentar pedas. Salah satu akun pengguna internet bahkan membuat candaan yang mengandaikan poster ini dibuat oleh Ned, teman baik Peter Parker di dalam film.

Sebelumnya, sempat dikeluarkan poster-poster versi internasional dari pahlawan super laba-laba ini, menggambarkan lansekap kota yang populer dan sedang dikunjungi oleh Peter Parker.

Nah, bagaimana menurut Anda mengenai poster-poster di atas, termasuk poster terbaru yang memberikan kesan tahun 90-an? Pastinya, saya jadi semakin tidak sabar menonton filmnya nanti!