Lihat Behind The Scene Menggemaskan Robert Downey Jr. dan 'Putrinya'

Film keluaran Marvel Studios, Avengers: Endgame memang sudah tayang beberapa bulan lalu dengan raihan keuntungan lebih dari $2.7 juta. Namun behind the scene dari film ini masih terus meramaikan timeline media sosial. Walaupun berbagai film sudah silih berganti, namun sepertinya film ini akan tetap menjadi perbincangan. Mungkin selain karena film ini jadi salah satu film yang membekas di hati para penontonnya, salah satunya saya sendiri, Avengers: Endgame pun memang akan kembali ke layar perak dalam waktu dekat! Ya, hal itu karena adanya penambahan beberapa adegan yang sempat dipotong dalam rilisan sebelumnya. Kembali dalam pembicaraan behind the scene film ini, salah satu foto yang bisa dibilang cukup menjadi pembicaraan adalah foto Robert Downey beserta 'putrinya'.

Adalah Lexi Rabe, aktris cilik yang berperan sebagai putri Tony Stark dalam film Avengers: End Game, Morgan Stark. Lexi dan Robert Downey terlihat sangat bahagia dalam foto behind the scene ini, Lexi terlihat sedang dirangkul oleh Robert. Menggemaskan sekali bukan? Di dalam film ini, Lexi dikenal dengan kalimat iconic yang keluar dari mulutnya yakni "I love you 3000" yang berhasil meluluhkan banyak penonton di bioskop termasuk saya sendiri hingga menginspirasi seorang penyanyi untuk membuat judul lagu persis seperti kalimat tersebut.

Walaupun masih berusia muda, Lexi bisa dibilang sudah pandai bermain peran. Sungguh sebuah bakat yang sayang jika dilewatkan! Selain Avengers: Endgame, baru-baru ini Lexi Rabe juga bermain dalam film Godzilla: King of the Monsters. Wah, hebat ya!