Langit Penuh Gemerlap Bintang pada Ponsel Pintar Anda!

Perlu diakui, OPPO merupakan salah satu perusahaan produsen ponsel pintar yang cukup diminati oleh berbagai kalangan saat ini. Dengan baru saja diluncurkannya OPPO Find X beberapa waktu yang lalu, menggambarkan bahwa OPPO kini juga menargetkan kelas atas. Dan, sejujurnya, sebagai generasi milenial yang cukup mementingkan nama merk, OPPO berhasil menarik perhatian saya.

Dapat dilihat melalui akun instagram resmi OPPO, bagaimana merk ini memiliki begitu banyak pendukung setia yang terus menanti terobosan baru. Seperti perangkat seri F yang sudah mencapai angka 9 ini. Ya, OPPO F9 menjadi anak yang baru saja dilahirkan oleh OPPO dan langsung menjuarai hati para penggemar. Jelas tidak mengecewakan ditilik dari berbagai sisi. Sukses dengan dua warna yang lebih dahulu diluncurkan, yaitu Sunrise Red dan Twilight Blue, OPPO dengan bangga mempersembahkan OPPO F9 Starry Purple.

Seperti namanya, dengan warna gradasi ungu terang menuju gelap ini memberikan gambaran langit malam hari yang dipenuhi bintang. Bagi Anda yang belum tahu, ungu juga menjadi warna utama di tahun 2018 ini. Terlihat sekali bagaimana dengan mudahnya OPPO F9 Starry Purple memenangkan hati publik. Rasio layar yang mendominasi tampak depan juga menjadi salah satu faktor yang menambah keindahan ponsel ini.