LOFTS: We Bring Quality, Excellence, and Beauty Together

Pernah menginap di Alila, Andaz, Intercontinental, Kempinski, Four Seasons, atau Marriott? Dan apakah kamu pernah memperhatikan bagaimana furniture hotel-hotel terkenal tersebut? 

Decorus adalah salah satu pelaku industri manufaktur dalam negeri yang memproduksi furniture untuk hotel-hotel tersebut. Tidak hanya itu, beberapa brand internasional juga sudah diproduksi oleh Decorus. Hal ini menunjukan bahwa Decorus adalah produsen yang handal dalam membuat furniture kelas internasional dalam kategori ‘retail market.’

Selama lebih dari 20 tahun dipercaya sebagai produsen untuk pasar internasional, kini Decorus mengembangkan bisnis ke pasar domestik melalui LOFTS Hospitality by Decorus. 

”LOFTS Hospitality by Decorus ini merupakan cara agar kami bisa lebih mengetahui, mengenali, dan melakukan penetrasi pasar furnitur di Indonesia. LOFTS merupakan perpanjangan tangan dari Decorus untuk bisa merespon kebutuhan retail dan juga membuka peluang bagi masuknya proyek baru di pasar domestik atau dalam negeri,” jelas Rudy Hartono, Direktur dan Pemilik Decorus.

 

Bagi kamu yang ingin melihat langsung contoh furniture yang pernah diproduksi Decorus, kamu bisa mengunjungi showroom perdana LOFTS  di Jakarta Design Centre (JDC), lantai 5. 

Uniknya, LOFTS tidak hanya menyediakan jasa pembuatan furniture, tapi hingga pembuatan art piece. Salah satunya adalah lempengan berwarna gold ini.

 

Beragam variasi gaya dimiliki LOFTS Hospitality by Decorus. Showroom ditata seperti bentuk hotel dan apartemen yang mungil, namun tetap mengedepankan kesan elegan, modern, dan mewah. Dikurasi dan ditata oleh Domisilium Studio, showroom menunjukan kekuataan koleksi LOFTS dan menampilkan keluwesan desain dari koleksi produk LOFTS yang sesuai tagline LOFTS yakni "We Bring Quality, Excelence, and Beauty Together."