Koleksi yang Mampu Membuat Anda Ingin Traveling Cantik!

Akhir-akhir ini, sesungguhnya saya begitu menaruh minat pada hal-hal yang berhubungan dengan wisata. Tidak hanya sekadar berbicara tentang aktivitas atau destinasi itu sendiri, namun juga mulai memberi perhatian pada barang-barang yang terkait dengan liburan seperti halnya, koper.

Sama seperti tas jinjing, menurut saya koper memiliki peranan yang sama. Berjalan dengan menggerek koper merupakan pemandangan yang biasa tampak di bandar udara. Ya, memang perlu diakui, kebanyakan orang tidak peduli dengan tampilan koper mereka. Namun, saya pribadi menganggap koper sebagai pelengkap yang harus disesuaikan dengan tampilan Anda. Sama halnya dengan tas jinjing, bukan?

Salah satu label penyedia koper dengan estetika adalah label asal Paris, Lipault. Tidak hanya koper, beragam tas yang khusus untuk travel pun disediakan, seperti duffle bag dan business spinner tote. Tidak ketinggalan, Lipault juga menyediakan tas jinjing dan tas ransel sebagai pelengkap. Anda bisa membayangkan diri Anda berpergian dengan ragam tas dari Lipault, bukan? Oh, tenang, desain dari Lipault kebanyakan hanya bermain dengan pilihan warna yang menawan, bukan penuh corak.

Lipault x Jean Paul Gaultier (Foto: Dok. Lipault)

Kali ini, Lipault menggandeng desainer ternama asal Paris, Jean Paul Gaultier. Terinspirasi dari dua tema favoritnya, yaitu The Tennis Stripe Suit dan The Famous Conical-Breasted Corset, Lipault dan Jean Paul Gaultier bersatu merancang koleksi tas khusus travel. Tema ini menghadirkan pilihan warna hitam dan burgundy dengan motif garis-garis yang melambangkan olahraga tenis. Sedangkan, bagian dalam dari koper diberi warna merah muda untuk merepresentasikan koleksi korset feminim dari Jean Paul Gaultier. Perpaduan warna menawan, bukan? Lipault menggunakan bahan silky nilon dan soft leather yang menjamin kualitas dari koleksi tersebut.

Melihat koleksi ini, apakah hati Anda tidak tergoyahkan untuk memulai traveling cantik?