Koleksi Jennie for Calvin Klein Hadir di Jakarta

Kabar gembira untuk para pecinta Jennie Kim, salah satu anggota BLACKPINK, karena kembali digandeng Calvin Klein. Kali ini CK meluncurkan koleksi kapsul limited-edition yang diambil dari personal style dan kreatifitas Jennie. 

Menggunakan warna pastel seperti; lilac, hijau mint, juga coklat muda, koleksi ini terdiri dari underwear sets, denim, tees, fleece dan knits. Namun, yang paling banyak pilihannya adalah pakaian luar. Kamu bisa mendapatkan pakaian dengan logo Calvin Klein tulisan tangan Jennie. Koleksi ini cocok untuk kamu yang mau bergaya santai, feminim, dan fashionable. 

Jennie menceritakan bahwa dirinya sangat excited dengan project kolaborasi ini dan ingin memberikan sentuhan personal.

"This collection reflects my everyday style and is based on many of the Calvin Klein essentials that have become staples in my wardrobe. I wanted to bring a personal touch to these pieces, which you’ll see reflected in the fit, the color palette and the details. My aspiration for this collection is that everyone will feel as happy and confident in these pieces as I do.” 

Saya pribadi menyukai produk CK seperti underwear, t-shirt, hingga parfumenya. Bahan pakaian yang lembut, serta model dan wangi parfume yang timeless menjadi alasan utama saya menyukai CK. Namun, saat melihat koleksi Jennie for CK, model dan warnanya sungguh muda dan kekinian, tapi tetap mempertahankan bahannya yang lembut. Koleksi ini menjadi kesegaran tersendiri di tengah store CK. 

Secara resmi, kamu sudah bisa membeli koleksi ini di store CK Plaza Senayan dan Pondok Indah Mall, mulai 11 Mei 2023. Ada yang sudah membeli?