Kini Anda Dapat Berbelanja Produk Callie Cotton di Gerai Pertama Mereka!

Untuk pakaian, saya lebih suka berbelanja di lini pakaian lokal ketimbang di toko retail besar. Selain model pakaian yang ditawarkan lebih bervariasi, saya juga turut senang mendukung kreasi milik bangsa. Oleh karena itu, saya sangat senang ketika salah satu lini mode kesukaan saya membuka gerai offline pertamanya di Jakarta. Callie Cotton merupakan sebuah lini pakaian kontemporer, di mana misi dari brand ini adalah agar wanita dapat lebih percaya diri dalam berpenampilan dan bebas mengekspresikan diri mereka melalui pakaian.

Nama dari brand Callie Cotton merupakan nama anak dari sang pendiri lini pakaian. Saya sendiri telah mengenal brand tersebut sejak ia berdiri secara online dan sangat antusias menunggu kehadiran gerai offline-nya. Desainnya yang sederhana dan minimalis sangat cocok dengan selera pribadi saya. Apalagi, sebagian besar dari pakaian mereka hanya terdiri dari satu warna netral. Aksesori yang ditawarkan juga sangat unik! Wah, benar-benar sangat cocok dengan selera pakaian saya!

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

We are delighted to announce that we are opening our first store at Grand Indonesia. Inspired by #thespectrumofcallie as a representation of different facets of personalities. We would like to celebrate what’s unique about us through fashion, art and lots of fun activies. - We are giving away 10 exclusive invitations to our store grand opening at Grand Indonesia West Mall 1st Floor, 13 July 2019 from 3 - 5 pm. To participate in this giveaway, mention your loved ones, and simply leave us a note from your heart in the comments. Make sure that your account is not set to private. Entries will close by the end of Tuesday, July 9 2019 and winner will be announced on Wednesday, July 10 2019. Winner will get 1 invitation and exclusive goodie bag from us and our sponsors! Good luck! - #callie #store #grandopening #grandindonesia #giveaway #retailstore #shopping #fashion

A post shared by CALLIE (@callie.cotton) on

Pada Sabtu sore tanggal 13 Juli lalu, gerai tersebut sudah dikerumuni oleh banyak orang ketika saya tiba. Sebetulnya, ini bukanlah kunjungan pertama saya ke toko Callie Cotton. Toko tersebut telah berdiri sejak sekitar bulan Mei yang lalu, namun pada bulan Juli inilah peresmian gerai tersebut berlangsung. Acara peresmian tersebut dihadiri oleh banyak tamu undangan, mulai dari para pelaku industri mode dan juga influencer mode yang turut meramaikan acara.

Saya yakin mereka semua pun terpukau ketika melihat konsep interior gerai Callie Cotton yang sangat menarik. Walaupun dekornya cukup sederhana, konsep gerai yang minimalis dan clean ini sangat unik sehingga berhasil menarik perhatian pengunjung yang lewat. Dengan interior yang didominasi oleh palet warna netral, gerai tersebut dilengkapi oleh beberapa rak yang berisi mulai dari koleksi terbaru hingga koleksi lama. Dekor dari tempat tersebut juga sesuai dengan estetika keseluruhan brand Callie Cotton.

Callie Cotton juga berkolaborasi dengan beberapa brand dalam berbagai bidang seperti HAY Furnitures, Trope Cosmetics, Bata Pattiserire, ABOUT US dan Health & Co. Dalam acara tersebut, yang paling menarik perhatian pengunjung adalah adanya photobooth. Tak heran jika para tamu undangan berdandan sedemikian rupa agar dapat mengabadikan momen di acara tersebut.

Selain itu, Callie Cotton juga menyediakan sebuah booth dimana para tamu undangan dapat menghias kaos bertuliskan horoskopyang termasuk dalam koleksi terbarunya dengan aneka pernak-pernik lucu. Dan yang paling menyenangkan (terutama bagi saya), hanya pada hari peresmian gerai tersebut, semua pengunjung mendapatkan potongan harga sebesar 10 persen!

Rasanya saya jadi ingin memborong seluruh koleksinya! Tunggu apa lagi, girls? Kunjungi segera flagship store dari Callie Cotton di Grand Indonesia!