Keluarkan Hasrat Berpetualang Anda Bersama Aroma Menyegarkan Ini

Kehidupan yang serba cepat dan instan di dunia modern ini terkadang membuat saya menjadi jenuh dengan segala rutinitas dan pekerjaan yang menjadi tuntutan hidup sehari-hari. Maka tidak heran jika terkadang datang keinginan untuk melepaskan diri untuk berpetualang dan menjelajahi alam sekitar. Ternyata, L’Occitane menangkap keinginan ini ke dalam sebuah aroma yang dikemas secara istimewa dan unik dengan mempersembahkan sebuah inovasi aroma yang mewujudkan keindahan dari alam. Inilah wewangian yang akan membawa Anda menuju kecantikan dan keindahan alam secara bersamaan dalam L’Occitane Herbae Par.

L’Occitane Herbae Par Collection (Foto: Dok. L’Occitane)

L’Occitane Herbae Par diciptakan dengan menggambarkan alam ke dalam sebuah kecantikan yang sesungguhnya melalui kesegaran, kemurnian dan keindahan dari sebuah aroma. Menggunakan kekuatan botani yang berbaur dengan intensitas matahari dan berbagai bunga seperti mawar putih, wewangian ini memiliki aroma yang unik dan segar seperti aroma citrus dan aksen pedas dari pink pepper, serta dipadu dengan wewangian kayu cashmere yang menghasilkan kombinasi yang harmonis. Sejak semprotan pertama pun, saya dapat mencium aroma yang sungguh feminin nan menyegarkan. Tidak hanya mempersembahkan ke dalam sebuah minyak wangi, L’Occitane Herbae Par juga tersedia dalam produk yang akan melengkapi rutinitas Anda seperti Gentle Shower Gel, Beauty Milk, Perfumed Soap, Hand Cream.

 

Jelajahi keinginan berpetualang Anda dalam aroma alam yang menantang bersama L’Occitane Herbae Par! Segera dapatkan di berbagai gerai L’OCCITANE di seluruh Indonesia.