Keindahan ‘Chromatics’ MaisonMet

Apakah Anda pernah mendengar MaisonMet? Yup! Sebuah brand dari desainer Indonesia, Mety Choa, yang karyanya sudah melenggang di kancah internasional. Lady Gaga, Rita Ora, dan Katy Perry pernah mengenakan karya fantastic Mety. 

Merayakan dua dekade kiprah fashion-nya, Mety mempersembahkan "Chromatics," yang dipresentasikan di Astor Ballroom, The St. Regis Jakarta. Koleksi ini mengungkapkan perjalanan hidup melalui tiga segmen utama; The Storm yang menampilkan potongan demi-couture achromatic yang melambangkan ketahanan dan keberanian. Lalu kita dibawa ke koleksi penuh warna-warna cerah yakni The Rainbow. Menyajikan gaun dalam warna pelangi yang mewakili harapan dan kebangkitan. Saya paling suka dibagian ini. Mood yang tadinya dibawa sendu, digiring ke suasana happy di segmen kedua.

Terkahir MaisonMet membawakan koleki La Vie est Belle untuk merayakan kekuatan cinta dan penerimaan diri. Mety mempersembahkan desain berkelanjutan yang menonjolkan sisi tanggung jawab lingkungan. Maison Met berkomitmen untuk menekankan desain tanpa limbah dan bekerja sama dengan Treasury untuk inisiatif restorasi lingkungan, termasuk penanaman pohon. Sebuah kolaborasi unik antara dunia fashion dan investasi.