Kedai Teh Premium Asal Singapura Menginjakkan Kaki di Lobby Hotel Ini!

Saya sulit mendeskripsikan diri sendiri ketika berbicara antara kopi dan teh. Ada kalanya saya mengkategorikan diri sebagai a coffee person, namun ada juga hari di mana saya lebih memilih secangkir teh hangat. Kopi seolah teman untuk memulai dan menyemangati hari. Di sisi lain, teh seolah teman yang berusaha untuk menghangatkan dan mendamaikan diri. Ya, nampaknya seperti itu.

Tepat sekali, kesempatan mencicipi kedai teh premium terbaru di ibu kota ini hadir setelah hari yang begitu rumit. Bertempat di lobby hotel bintang lima, JW Marriots Hotel Jakarta, Chaiholics pun akhirnya menginjakkan kaki di Tanah Air untuk pertama kalinya. Gerai asal Singapura ini juga memboyong serta mesin "Chaipresso" yang sungguh terlihat seperti mesin kopi. Cara pengolahannya dari daun teh hingga menjadi minuman untuk disajikan pun hampir serupa dengan cara menghasilkan minuman kopi.

Chaiholics (Foto: Dok. JW Marriott Hotel Jakarta)

Jujur, untuk urusan teh, saya lebih memilihnya tanpa susu dan tawar. Satu-satunya latte yang saya terima dalam hidup hanyalah matcha latte, selebihnya lebih baik tanpa susu di lidah saya. Saya pun cukup klasik dalam pemilihan teh, tidak suka yang terlalu macam-macam, biasanya hanya green tea atau earl grey tea. Meskipun Chaiholics menawarkan produk utamanya berupa Chai Latte, tidak berarti saya tidak menikmatinya. Dari enam varian yang tersedia, Refreshing Lemongrass dan Chocolate-T masih mampu menarik hati. Yang satu sudah terjamin kesegarannya, bisa dilihat dari namanya saja, sedangkan yang satu lagi? Seriously, it is chocolate tea! Dan tenang, Anda pun masih dapat memilih dengan atau tanpa susu.

Chaiholics (Foto: Dok. JW Marriott Hotel Jakarta)

Selain dari menu teh, Chaiholics juga menyajikan menu unik yang juga menjadi andalannya, yaitu Tea and Yogurt Coolers. Campuran yogurt dan teh yang di-infused semalamkan menghasilkan hidangan seperti soft serve ice cream dengan rasa di atas! Nah, untuk yang satu ini, rasa apapun saya terima! Anda juga dapat melengkapi momen ini dengan hidangan sweet and savory pastries yang tersedia. Beberapa menu unggulan dari Sailendra Restaurant juga tersedia di Chaiholics. Jadi, baik kebutuhan anda untuk mengisi perut atau memanjakan lidah dapat terpenuhi di Chaiholics! Oh, kedai teh premium yang didesain dengan cantik ini juga tentu dapat mengisi konten Instagram Anda!