Kate Spade Luncurkan Parfume Terbaru Bernama Chérie

Saya pernah mendengar sebuah peraturan, “Gak boleh bau, tapi harus wangi!” dan menurut saya, gak ada salahnya dengan aturan itu. Tapi tidak semua wangi masuk dengan selera orang. 

Untuk kamu yang suka dengan wangi bunga lembut, segar dari buah-buahan, mungkin parfum terbaru dari Kate Spade, bisa jadi pilihan. Kate Spade baru saja luncurkan parfum Chérie, yang berarti “ sayang” atau “tersayang” dalam bahasa Prancis. 

Warnanya yang pink, dan bentuk botol bulat mengingatkan saya akan parfum Fantasy Britney Spears. Tapi bentuk botol Chérie sendiri sebenarnya terinspirasi dari lekukan bulat mengkilap seperti buah Ceri. Sedangkan warna merah dan pink adalah perpaduan warna khas Kate Spade, merah mengangkat gairah dann aksi, sementara pink melambangkan romantisme, feminitas dan keceriaan. 

Parfum Chérie yang tersedia dalam dua ukuran yakni 100ml dan 40ml,  memiliki top note redcurrant dan raspberry yang cukup strong. Louise Turner (Givaudan), ahli parfume yang menciptakan Chérie, menambahkan aroma jeruk Mandarin Italia, serta Pea dan Jasmine Sambac. Setelah digunakan seharian, kamu akan mencium aroma Musks yang menenangkan.