Karya KAWS, Banksy, dan Kongo akan Hadir di Jakarta. Ayo Kunjungi Ajang Ini!

Beberapa waktu lalu, seniman asal Amerika Serikat, KAWS, menghebohkan industri seni dunia, lewat karyanya yang berhasil dilelang dengan harga $14.8 juta atau lebih dari Rp200 miliar, melalui Sotheby's Hong Kong. Seperti ini wujud karya seni tersebut:

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @kaws on

Perubahan selera dan minat terhadap dunia seni memang terlihat begitu signifikan belakangan ini, seiring dengan pergantian generasi manusia. Karakter ikonik dengan kehebatan branding merupakan hal utama yang mampu menyukseskan berbagai bidang, termasuk dunia seni. 

Art Moments Jakarta yang akan diadakan pada tanggal 3 - 5 Mei 2019 mendatang akan menghadirkan karya-karya seni yang diyakinkan mampu masuk ke dalam selera para generasi muda. Ya, karya-karya KAWS akan dipamerkan di ajang ini, selain itu  akan dihadirkan pula karya-karya dari beberapa seniman besar di kalangan generasi millenials lainnya, seperti MR., Banksy dan Kongo. 

Sempat berdiskusi bersama Fair Director Art Moments Jakarta, Leo Silitonga, pada kesempatan media gathering beberapa waktu lalu, membuat saya semakin penasaran akan seperti eksibisi seni ini. Leo bahkan sempat menyampaikan bahwa karya-karya yang dapat kita lihat di Art Moments Jakarta akan banyak yang beraliran manga, urban, hingga graffiti yang memang digemari oleh kalangan millenials. 

Art Moments Jakarta diadakan di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan. Selain dapat melihat karya seni dari galeri nasional dan internasional, terdapat pula diskusi seni dan buku yang dapat Anda ikuti. Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal aktivitas tersebut, sila mengunjungi www.artmomentsjakarta.com

Harga tiket Rp30.000 dan two day pass seharga Rp50.000. Meski demikian, Art Moments Jakarta memberi tiket gratis dan tur dengan pemandu bagi rombongan pelajar minimal 15 siswa pada Sabtu, 4 Mei 2019 dan Minggu, 5 Mei 2019, dalam tiga sesi, yaitu pada pukul 11:00, 14:00, dan 17:00 WIB. 

Atau bagi Anda yang masih belum ada rencana untuk akhir pekan depan, pastinya mengunjungi pameran seni menjadi sebuah hal menarik, bukan? 
Another materials to be posted on social media.