Karya Designer Lokal Indonesia di Runway Hits Fashion Nation 13th Edition

Sebagai agenda yang selalu ditunggu oleh para fashion enthusiast, Senayan City kembali menghadirkan panggung Runway Hits sebagai highlight terakhir dalam Fashion Nation 13thEdition. Dengan Mengangkat tema ‘Coming of Age’ yang mempersembahkan koleksi dari desainer muda Indonesia yaitu AMOTSYAMSURIMUDAEtterette by Vivian LeeReves Studiodan Sav Lavin yang siap menjadi perbincangan para pencinta fashion tanah air. Panggung Runway Hitsjuga dimeriahkan oleh penampilan dari pemusik Indonesia yang berhasil meraih kesuksesannya melalui single pertamanya "I’m Da Man", yaitu RAMENGVRL.

(Foto: Dok. Senayan City)
(Foto: Dok. Senayan City)

Senayan City juga kembali menghadirkan The Style Makers Award ke-8 yang memberikan apresiasi khusus terhadap The Most Stylish Icon di Indonesia. Sebanyak lima kategori, diantaranya adalah The Most Stylish Male Celebrity, The Most Sylish Female Celebrity, The Most Stylish Model, The Most Stylish VIP dan The Most Stylish Musician/Singer.

 

Pemenang The Style Makers Award di tahun ini diberikan kepada:

The Most Stylish Male Celebrity: Boy William

The Most Stylish Female Celebrity: Chelsea Islan

The Most Stylish Model: Prinka Cassy

The Most Stylish VIP: Patricia Panigoro

The Most Stylish Musician: Gloria Jessica

 

Mengenai Desainer Runway Hits, AMOTSYAMSURIMUDA mempersembahkan koleksi yang diberi nama "Permanent Vacationyang terinspirasi dari para traveler muda yang ingin terlihat santai namun tetap stylish. Dengan perpaduan Cropped-hem dengan atasan yang menggunakan berbagai warna yang color blocking menjadikan koleksinya kali ini bernuansa liburan santai dan tampak casual.

(Foto: Dok. Senayan City)

Etterete By Vivian Lee selalu memberikan sebuah estetika yang berkarakter dalam setiap karya desainnya, kali ini mempersembahkan koleksi yang dinamakan "Sentiment". Dengan menggunakan siluet yang anggun, modern dengan penggunaan teknik manipulasi bahan yang eksperimental menjadikan koleksi dari Vivian Lee memberikan kesan romansa yang menyajikan permainanan antara kisah cinta yang indah dan obsesi yang menginspirasi.

(Foto: Dok. Senayan City)
(Foto: Dok. Senayan City)

Reves Studio berkolaborasi dengan Samantha Wijaya yang hadir khusus di panggung Runway Hits mengangkat koleksi dengan berjudul "La Meryang berarti lautan dalam Bahasa Perancis. Dengan konsep lautan yang merupakan ibu bagi semua makhluk di laut menggambarkan sebuah koleksi yang berkarakter anggun namun kuat. Koleksi dari "La Mer" menggunakan warna biru laut, gelombang serta sentuhan detail tali dan manik mutiara yang menawan layaknya ombak di samudera lepas.

(Foto: Dok. Senayan City)
(Foto: Dok. Senayan City)

Sav Lavin mempersembahkan koleksi yang diberi nama "Indulge" yang mengangkat inspirasi dari sudut pandang yang berbeda dari Kota Jakarta. Sav Lavin mengembangkan budaya Betawi dengan mengambil elemen topeng dan siluet ondel-ondel yang merupakan identitas kuat dari budaya Indonesia yang dituangkan ke dalam setiap karya bajunya yang dipersembahkan di panggung Runway Hits tahun ini.

(Foto: Dok. Senayan City)
(Foto: Dok. Senayan City)

Manakah yang menarik bagi Anda?