Kandungan Cica untuk Atasi Beragam Masalah Kulit Dapat Ditemukan di Sini!

Tentu Anda menyadari bahwa ragam produk K-Beauty sangatlah berkembang dalam beberapa tahun ke belakang. Dari sekian banyak lini kosmetik yang tersedia, ada satu yang ternyata yang menjadi favorit teman hingga meracuni saya untuk turut mencoba rangkaian produknya. Ialah Dr. Jart+ lini derma-kosmetik yang mengusung konsep healthy-beauty, yakni konsep pemulihan yang dapat dicapai ketika mencapai keseimbangan antara penyembuhan rasional berbasis ilmu pengetahuan dan emosional yang berakar pada budaya dan inspirasi. Dan rangkaian tersebut adalah Cicapair.

Cicapair sangatlah tepat digunakan mengatasi beragam masalah kulit. Sehingga rangkaian ini cocok digunakan pada keadaan kulit normal hingga sensitif, yang dengan kemampuannya dapat menenangkan kemerahan, mengatasi iritasi kulit, meregenerasi kulit dan memberikan efek antioksidan yang memperkuat perlindungan kulit Anda. Hal itu dikarenakan formula yang terkandung didalamnya memanfaatkan kekayaan Tiger Grass atau Centella Asiatica (Cica). Kandungan air di dalam daun tersebut dipercaya dapat memberikan efek menenagkan pada kulit, memberikan perlindungan dan merangsang pertumbuhan sel. Ekstraksi daun ini pun dipercaya kaya akan klorofil yang berfungsi sebagai mineral dalam memperbaiki struktur kulit, serta solusi mineral yang terdiri dari tembaga, seng dan selenium memberikan efek yang setara dengan pengobatan topical dalam pemulihan permukaan kulit.

Psst, rangkaian ini memiliki tiga produk yang dapat sekaligus Anda coba! Pertama, gunakan Cicapair Serum setelah toner untuk memberi perawatan efektif menanggulangi kemerahan dan iritasi kulit. Setelahnya, gunakan Cicapair Cream yang berfungsi sebagai pelembap untuk menghidrasi, merevitalisasi, mengembalikan perlindungan alami kulit dan menenangkan kulit dari kemerahan atau gatal pada kulit teriritasi. Langkah terakhir dan yang paling saya sukai adalah Re-Cover Cream yang mampu melindungi kulit Anda dari polusi, mengurangi kemerahan, menutupi noda, dan meningkatkan vitalitas kulit. Jika Anda lihat dengan seksama, Re-Cover Cream memiliki warna kehijauan. Jangan khawatir, saat Anda gunakan pada wajah, krim ini akan berubah warna menyesuaikan warna kulit! Sempurna untuk digunakan sebagai primer atau pengganti BB Cream karena sudah memiliki kandungan SPF 30/PA++ yang mampu memberikan perlindungan dari paparan sinar UV.

Kini, Anda tidak perlu lagi jauh-jauh terbang ke Korea Selatan atau mencari akun jastip untuk memilikinya, karena LuxAsia telah membawanya ke Indonesia untuk Anda. Ya, produk-produk Dr.Jart+ sudah bisa Anda beli di sejumlah toko ritel Sephora di seluruh Indonesia, Seibu Grand Indonesia, SOGO Supermal Karawaci dan berbagai e-commerce seperti Sephora.co.id, Zalora, Lazada, Shopee, JD.ID dan Blibli!