John Mayer Akan Segera Terima Gelar Legenda?

Nama penyanyi John Mayer tentu saja sudah tidak asing lagi di telinga Anda, begitu pun dengan karya-karya miliknya. Kemunculannya sejak awal tahun 2000-an dengan lagu hit “Your Body is Wonderland” membuat semua pecinta musik mengenal dirinya, termasuk saya. Tidak hanya itu, pesona diri dan penampilan John Mayer selalu mampu menarik perhatian, terutama bagi para perempuan.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by John Mayer ???? (@johnmayer) on

Maka tak heran jika ia telah meraih berbagai penghargaan dari ajang musik ternama, seperti Grammy Awards, American Music Awards dan lainnya. Tentu saja kemenangan yang ia dapatkan, adalah hasil kerja kerasnya menciptakan lirik lagu yang manis dan berpadu dengan vokal khas miliknya.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by John Mayer ???? (@johnmayer) on

Karya-karya luar biasa, kesuksesan tur dengan band Dead & Company dan keberhasilan kolaborasinya dengan Dave Chappelle pada “Controlled Danger Tour”, mengantar dirinya untuk mendapatkan penghargaan yang lebih besar. Ya, meski terbilang muda, pada ‘Billboard Live Music Awards’ yang akan digelar pada 13 November 2018 mendatang, ia akan dianugerahi penghargaan “Legend of Live”. What an appreciation, huh? Ini sih, sudah ada di level yang berbeda!!!

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by John Mayer ???? (@johnmayer) on

Memang sudah layak bagi seorang John Mayer mendapatkan gelar sebagai legenda pada bidang musik dengan segala apa yang telah ia hasilkan. Bagaimana menurut Anda?