Jadi, Thalasya itu Manusia, Boneka, atau Apa?

Sejak kami mengunggah artikel berjudul "Siapa? Atau, Apakah Seorang Thalasya?" (klik di sini untuk membaca artikel tersebut), akun media sosial kami diserbu oleh banyak pertanyaan dari para warganet mengenai sosok perempuan cantik tersebut. Bahkan, tidak sampai di sana saja. Anggota tim kami pun secara personal menerima pertanyaan serupa.

Sayangnya, ketika sesi pemotretan dan wawancara CLARA bersama Thalasya berlangsung, saya berhalangan hadir untuk ikut serta bertemu dengan primadona media sosial yang satu itu. Ketika sampai di lokasi, ia sudah pulang. Maka, pertanyaan "Jadi, Thalasya itu manusia, boneka, atau apa?" yang kerap ditanyakan oleh para warganet juga harus saya tanyakan kepada rekan kerja saya yang saat itu berkesempatan mewawancarai Thalasya. 

Yang jelas, rekan saya Meta Limesa, menjawab bahwa ia memang benar bertemu dengan sosok perempuan cantik tersebut. Ya, ia benar-benar hadir di lokasi pemotretan dan menjalani sesi pemotretan. Melihat mimik muka saya yang masih penuh dengan rasa ingin tahu, Meta menjelaskan lebih lanjut tentang perawakan Thalasya, bahwa ia adalah seorang perempuan bertubuh tinggi, berkulit putih, dan parasnya pun cantik, seperti di foto Thalasya yang saya lihat di Instagram . Karena masih juga penasaran, saya meminta ia menunjukkan foto Thalasya pagi itu. Dan foto serupa ini yang ia kirimkan:

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by THALASYA OFFICIAL ACCOUNT (@thalasya_) on

Entah mengapa meski sudah terus diyakinkan bahwa rekan-rekan saya bertemu dengan sosok Thalasya, rasa penasaran saya masih terus menggelitik di dalam hati. Mungkin rasa tersebut akan terhenti ketika suatu hari saya atau juga Anda, bertemu secara langsung dengannya. 

Untuk saat ini, marilah kita nikmati saja lantunan lagu dan video klip Thalasya yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu.