Introducing, The Ariana Headband dari #Arivenchy!

Do you wanna be Ariana Grande or Blair Waldorf?

Good news for all Arianators out there! Kolaborasi antara Ariana Grande dan rumah mode Givenchy baru saja meluncurkan aksesori yang berupa sebuah headband. Aksesori yang feminin ini terlihat seperti sebuah versi modern dari tiara puteri kerajaan. Ariana Grande memang seringkali terlihat mengenakan headband sebagai aksesori pelengkap sekaligus pemanis dari style pakaiannya yang feminin.

Dihias dengan berbagai batu kristal dari Swarovski serta batu mutiara yang memberi kesan mewah, headband yang serupa terlihat pertama kali diluncurkan di pagelaran koleksi Spring 2019 Couture oleh Givenchy. Lalu, aksesori ini dapat dilihat juga dikenakan oleh Gal Gadot dan Claire Waight Keller pada Met Gala tahun ini.

 The Ariana Headband (Foto: Dok. Givenchy)

Selain itu, aksesori kepala ini memang menjadi salah satu tren favorit di industri mode untuk tahun 2019. Sebelumnya, tren headband ini pernah sangat populer pada tahun 1960-an dan 1990-an. Kini, beberapa brand besar seperti Prada dan Dior ikut serta berpartispasi dalam tren tersebut, dengan meluncurkan kreasi headband versi masing-masing.

Hasil kolaborasi antara Ariana Grande dan Givenchy ini mengingatkan saya akan headband yang selalu dipakai oleh Blair Waldorf, karakter ikonis dari serial Gossip Girl yang terkenal dengan gaya berpakaiannya yang selalu elegan. She would totally wear this! Bagaimana kalau Anda?