Intip Gaya BTS dalam Balutan Dior!

Bangtan Boys atau yang lebih dikenal BTS merupakan nama besar dalam musik K-Pop. Mereka salah satu grup musik Korea Selatan yang berhasil tampil hingga ujung dunia. Dan pada ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards 2018 yang diadakan di Tokyo, Jepang 13 Desember lalu, BTS turut hadir dengan dukungan busana dan aksesori dari rumah mode terbesar tahun ini, yaitu Dior.

BTS, Boy Group from South Korea. (Foto: Dok. Dior)

Perkenalkan, di sebelah kiri adalah V, ia mengenakan double-breasted merah muda berbahan cashmere dengan celana senada dan kemeja putih yang diberikan motif bunga dan patchwork. Gaya V dilengkapi dengan sneakers oleh Dior B23 bermotif Dior oblique yang khas dari rumah mode tersebut.

Anggota selanjutnya ialah Suga, dibalut oleh coat putih abu-abu jacquard bermotif Toile de Jouy dan tanktop bermotif sama. Dilengkapi sepatu Dior B01 berwarna hitam, yang juga dikenakan oleh Jin --anggota sebelahnya dalam balutan warna putih. Dengan double-breasted jacket berwarna biru dan putih, dan celana high-waist off-white yang lebar, Jin ikut memakai koleksi pria dari Dior Summer 2019.

Anggota tengah yang juga paling muda, Jungkook, mengenakan navy blue double-breasted jacket dengan celana yang senada dan sepatu B23 oleh Dior. Sebelahnya, RM dengan bomber putih yang terbuat dari bahan organza dengan detail lining biru, celana senada dan B23 dengan motif oblique!

Dua anggota terakhir, Jimin dan J-Hope terlihat lebih futuristik. Jimin dengan trench navy blue-nya, kemeja Toile de Jouy jacquard, dan celana hitam. Sedangkan J-Hope (gaya favorit saya), mengenakan denim overshirt dengan detail lebah dari KAWS dan beberapa tempelan pernak-pernik, dengan denim senada, aksesoris ikat pinggang hitam, dan sepatu yang sama dikenakan oleh RM dan V.

Phew.. Okay. Untuk menjelaskan gaya mereka di sebuah acara penghargaan pun butuh penjelasan begitu panjang.. Namun tak apa, it's BTS anyway.