Intip Bagaimana Maisie Williams Berlatih Tarung untuk Game of Thrones!

Serial kolosal Game of Thrones telah memasuki pertengahan season terakhirnya. Tentunya para penggemar serial ini sudah tidak sabar mengikuti kelanjutan cerita dari para karakter penghuni Westeros. Melalui episode sebelumnya yang berjudul "The Long Night", kita disuguhkan jalan cerita yang cukup intens dan menegangkan. Dalam episode ketiga ini, saya sendiri beranggapan bahwa karakter Arya Stark yang diperankan oleh Maisie Williams berhasil meraih perhatian banyak penonton. 

Aktris kelahiran 15 April 1997 tersebut pertama kali mengawali debut profesional melalui Game of Thrones. Bisa dibilang, sepanjang perjalanan kariernya di serial ini, ia cukup konsisten dan total dalam memainkan perannya sebagai Arya Stark. Hal ini terlihat dari cara ia berlatih dengan pedang. Termasuk di antaranya mengikuti pelatihan bertarung guna memenuhi karakter tersebut. 

Dalam salah satu video yang diunggah oleh Rob Sheridan, terlihat Maisie tengah berlatih bertarung dengan pemain Game of Thrones lainnya, Gwendoline Christie yang memerankan karakter Brienne. Selain apresiasi, video yang diunggah oleh Robert ini pun kemudian menjadi viral dan jadi perbincangan oleh para pengguna internet.
 


Apa yang membuat orang-orang menjadi kagum pada Maisie ada pada fakta bahwa sebetulnya Maisie merupakan pengguna tangan kanan, sementara karakter Arya Stark adalah seorang kidal. Demi peran ini, Maisie berlatih menggunakan tangannya yang tidak dominan. Selain itu, dia juga berlatih dengan Gwendoline yang memiliki perbandingan tinggi dan berat badan yang sangat jauh dengan dirinya. Nah, bagaimana menurut Anda, hebat sekali bukan?

Season final serial Game of Thrones ini sudah tayang sejak 14 April 2019. Episode terakhirnya direncanakan akan tayang pada 19 Mei 2019. Masih ada waktu bagi Anda yang ingin mengejar ketinggalan dari episode pertamanya yang tayang di tahun 2011 lalu.