Baiklah, saya tidak sanggup menutupinya terlalu lama. Jika melihat kotak alumunium khas RIMOWA ini hilir mudik di bandara, mungkin Anda sudah biasa. Namun, bagaimana dengan kotak berukuran kecil yang dapat dengan mudah Anda bawa ke mana pun, apalagi diisi dengan Bang & Olufsen Beoplay H9i headphones!

RIMOWA x Bang & Olufsen Beoplay H9i headphones (Foto: Dok. Bang & Olufsen)

Setelah ditilik lebih jauh, dua label ini memang memiliki kesamaan. Keduanya sama-sama mengedepankan kualitas dari setiap produk disertai dengan desain yang minimalis, namun menarik perhatian secara bersamaan. Keduanya juga memanfaatkan bahan alumunium dalam pembuatan setiap produk. Selain itu, musik selalu menjadi teman terbaik dalam berpergian, bukan?

RIMOWA x Bang & Olufsen Beoplay H9i headphones (Foto: Dok. Bang & Olufsen)

Sepasang headphones nirkabel ini memiliki desain klasik dengan penampakan luar yang terbuat dari alumunium dan kulit asli berwarna abu-abu muda. Beoplay H9i sendiri merupakan headphones nirkabel dari Bang & Olufsen yang telah diluncurkan beberapa bulan lalu. Secara performa, kualitas dari produk ini diakui oleh para penggemar. Selain memiliki kemampuan kedap suara yang baik, Anda juga dapat malakukan beberapa pengaturan secara langsung pada headphones, seperti mengecilkan suara atau mengganti lagu.

I think everyone agrees that great products need a great home. Well, apparently it is applied to Bang & Olufsen Beoplay H9i. It vertainly needs RIMOWA case!