Inspirasi Gaya Pakaian untuk We The Fest 2019!

What to wear to We The Fest 2019?

Tak terasa, festival musik yang telah dinanti-nantikan akan segera tiba! Apakah Anda tidak sabar? We The Fest memang telah menjadi salah satu festival musik yang paling dinanti di Indonesia. Mungkin berkat kampanye iklannya yang menarik dan unik, dekornya yang dapat menyaingi acara festival musik internasional lainnya, juga yang terutama adalah jajaran musisi pengisi acara nya pun tidak pernah mengecewakan! Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang yang rela menghabiskan uang sakunya (termasuk saya) untuk membeli tiket We The Fest 2019.

 

Setelah langganan datang ke We The Fest selama tiga tahun berturut-turut, saya dapat menyimpulkan bahwa kini, We The Fest sudah bukan menjadi acara untuk menikmati musik saja, namun juga menjadi ajang menunjukkan fashion statementBanyak sekali orang yang rela berdandan sedemekian rupa agar dapat mengabadikan momen di We The Fest secara maksimal.

 

Apakah Anda belum tahu ingin memakai pakaian seperti apa untuk We The Fest? Berikut adalah beberapa inspirasi gaya pakaian yang dapat Anda kenakan ke acara yang akan berlangsung pada tanggal 19 hingga 21 Juli 2019 mendatang di JIExpo, Kemayoran tersebut!

 

 

NEUTRAL COLORS

 

Neutrals can never go wrong! Dan sebagian besar dari CLARA Friends pun turut setuju dengan pernyataan tersebut. Selain mudah dipadu-padankan, pakaian dengan warna yang netral juga dapat ditemukan di hampir semua toko pakaian. Sebagai seseorang yang seluruh lemarinya hanya berisi pakaian dengan warna netral, menurut saya tren warna netral sangatlah timeless dan akan menjadi pilihan yang aman. Namun, siapa bilang Anda tidak dapat terlihat eye-catching dengan warna netral? Pilihlah atasan netral yang memiliki detail yang menarik seperti ruffles atau prints. Jangan lupa kombinasikan dengan statement accessories agar tampilan Anda lebih maksimal!

 

ATHLEISURE

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

???? @adidasoriginals #AdidasPharrellWilliams #CreatedWithAdidas

A post shared by Adrianne Ho (@adrianneho) on

 

Saya lebih mengutamakan pakaian yang nyaman jika pergi ke festival musik atau konser. Apakah Anda juga berpikir demikian? Pakaian dengan gaya sporty memang menjadi pilihan paling aman jika Anda ingin bergerak kesana-kemari dengan bebas dalam acara-acara festival musik seperti We The Fest. Apalagi didukung dengan tren athleisure yang sangat populer dalam beberapa tahun ini. Anda dapat memadukan track pants atau biker shorts dengan atasan berbahan neoprene, atau Anda juga bisa memadukannya dengan outer berbahan parasut yang tipis. The possibilities are endless! Dan jangan lupa padukan dengan sneakers kesukaan Anda, ya!

 

SHEER

 

Ingin tampil bak para selebriti Hollywood yang menghadiri Coachella? Maka tren yang satu ingin sangatlah cocok bagi Anda yang ingin tampil bold untuk menarik perhatian! Pakaian sheer memang sangat identik dengan acara festival musik dan hampir dapat ditemukan di setiapnya. Ditambah lagi, tren sheer juga sedang populer di runway untuk musim panas ini. Mulai dari sheer outer maupun dress, tren yang satu ini memang dapat membuat Anda tampak fashionable secara instan!

 

CLASHING PATTERNS

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Vacation Mode: Back To NYC Tomorrow ?????? #WentOutLikeThis #WhoWhatWearing #MinMote #Oslo #NYC

A post shared by NNENNA ECHEM (@nnennaechem) on

 

Sebenarnya, saya sendiri lebih memilih pakaian dengan motif yang senada. Namun, it’s not too late to try something new! Bagi Anda yang menyukai dan ingin memadukan dua motif yang berbeda, the key is to have fun dan jangan takut untuk bereksperimen dengan motif! Carilah motif dengan warna senada atau dengan cara memadukan print yang ramai dengan print yang tidak terlalu mencolok. Atau mungkin Anda ingin terlihat lebih ramai lagi? Padukan dengan aksesoris statement yang dapat menghias pakaianmu secara keseluruhan. You gotta go big or go home right?

 

JUMPSUIT

 

Apakah Anda malas memadu-madankan pakaian dan bingung mana pakaian yang cocok satu sama lain? Kalau begitu, cobalah jumpsuit sebagai alternatif! Menurut saya, jumpsuit telah menjadi sebuah staple piece bagi seorang wanita dan setidaknya harus memiliki satu dalam lemari. Cari jumpsuit dengan bahan linen, katun atau bahan lainnya yang breathable agar terasa nyaman semalaman dan tidak gerah. Cobalah jumpsuit dengan warna pastel cerah yang sedang tren, atau jumpsuit dengan motif yang jika Anda menyukai sesuatu yang lebih ramai dan mencolok!

 

MINI BACKPACK

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

@stephaniedemner makes fantasy reality with our mini glitter backpack at Coachella ???? #ChiaraFerragniCollection

A post shared by Chiara Ferragni Collection (@chiaraferragnicollection) on

 

Isn't it cute? Backpack mungil yang sedang merajalela di runway ini sangat cocok untuk acara festival musik seperti We The Fest! Banyak sekali fashion brand seperti Louis Vuitton, Chanel dan Prada yang merilis versi mini backpack mereka masing-masing. Selain praktis dan travel-friendly, ukurannya yang kecil pun dapat membawa barang yang wajib dibawa untuk sebuah acara musik seperti charger, make-up, dompet dan yang lainnya. Mini backpack ini pun masuk dengan kombinasi pakaian manapun!

 

Sudahkah Anda membeli tiket untuk We The Fest 2019? Jika sudah, we'll see you there!