Ini E-Commerce Untuk Penuhi Gaya Hidup Sehat, Pertama di Indonesia!

Seiring berkembangnya informasi, banyak yang sudah mulai menjalani gaya hidup sehat. Semudah olahraga secara teratur atau menjalani diet, baik untuk memiliki tubuh yang fit maupun untuk menghindari berbagai penyakit degeneratif. Bisa dikatakan hal tersebut menandakan antusiasme masyarakat Indonesia dalam menjaga kebugaran tubuh bukan? Dampaknya, produk-produk serta jasa kesehatan meningkat cukup signifikan!

 

Tidak sedikit para healthy living enthusiast yang mencari produk kesehatan tersebut melalui daring. Namun sayang, berbagai platform e-commerce untuk mencari produk serta jasa kesehatan masih minim di Indonesia. Melihat peluang tersebut, terciptalah sebuah inovasi baru dalam platform e-commerce yang dapat memenuhi kebutuhan kesehatan bernama, Fits.ID.

 

 

 

 

Fits.ID hadir sebagai pelopor untuk menjawab kebutuhan Anda akan produk dan jasa kesehatan yang terpercaya. E-commerce ini mencakup segala pilihan produk dan jasa kesehatan seperti makanan sehat, produk olahraga, perawatan diri, medical check-up, paket wisata, hingga asuransi kesehatan yang dapat ditemukan di sini. Fits.ID juga membuat gerakan #GetTotallyFits untuk mengedukasi masyarakat untuk hidup sehat yang dimulai dari tubuh dan pikiran.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Merupakan hal yang wajar apabila Fit People mengalami stress dari waktu ke waktu. Beberapa hal yang bisa Fit People lakukan untuk mengisi pikiran dengan hal positif adalah lebih sering berkumpul dengan orang-orang tersayang, mengisi waktu luang dengan kesibukan positif, tidur lebih cepat dan lebih lama, dan mengkonsumsi makanan yang sehat. Selalu ingat bahwa kesehatan mentalmu itu penting, Fit Poeple. Cari bantuan profesional apabila dirasa perlu. Take care! . . . #Fits #FitsID #WellnessCommerce #ECommerce #GetTotallyFits #health #fitness #Indonesia #fitnessmodel #fitnessaddict #IndonesiaSehat #workout #bodybuilding #gym #healthy #instahealth #healthychoices #active #motivation #instagood #determination #lifestyle #diet #getfit #cleaneating #eatclean #exercise

A post shared by Fits.id (@myfits.id) on

 

Selain pilihan yang beragam, Fits.ID juga menyediakan fitur-fitur seperti Hot Deals dengan potongan harga menarik serta dilengkapi dengan Wellness Calculator yang dapat merekomendasikan segala produk ataupun asuransi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Pssst, masyarakat juga dimudahkan dengan adanya Insurance Comparison untuk mencari perbandingan asuransi kesehatan yang pas. Tidak usah khawatir! Setiap produk asuransi yang ditawarkan oleh Fits.ID didukung oleh integra yang merupakan satu-satunya pialang asuransi yang berkonsentrasi pada kesejahteraan pegawai selama lebih dari 20 tahun.

 

 

Hidup sehat memang bukan dimulai hanya dari tubuh yang kuat, tapi juga jiwa dan pikiran yang tenang. Selamat browsing dan shopping di Fits.ID, para Healthy Living Enthusiast!