Ini Dia Teman Kecil Selena Gomez yang Menggemaskan!

Jika berbicara tentang hewan peliharaan, anjing termasuk salah satu yang paling banyak dimiliki. Hewan berbulu menggemaskan ini memang punya banyak penggemar. Bahkan, sampai dikenal juga sebagai sahabat paling dekat bagi manusia, melebihi kucing (calm down, cat lovers)! Kesukaan pada anjing ini ternyata juga dimiliki oleh banyak publik figur, tak terkecuali Selena Gomez.

Baru-baru ini melalui akun pribadi temannya, Anna Collins, terlihat foto Selena bersama seekor anjing yang mungkin merupakan anjing Selena. Dalam foto terlihat Selena dan temannya sedang memangku masing-masing satu ekor anjing. Pada foto menggemaskan ini dituliskan caption, “Your local dog moms” oleh Anna Collins. Melalui salah satu akun fanbase Selena, diketahui bahwa mungkin nama dari anjing menggemaskan tersebut adalah Winnie.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Your local dog moms ????

A post shared by Anna Collins (@annaballins) on

Saat ini, selain mempromosikan film The Dead Don’t Die yang dibintangi oleh dirinya sendiri baru-baru ini, Selena juga dikenal aktif sebagai publik figur yang begitu peka terhadap penggunaan Instagram dan resikonya pada kesehatan mental. Memiliki fur-friend nampaknya juga berpengharuh pada kesehatan mental, bukan?

Cantik, terkenal, penyuka hewan, dan peduli terhadap sekitar. Mengagumkan sekali ya, Selena! Bagaimana menurut Anda?