Katanya, mata itu merupakan jendela hati menuju jiwa! Jika dikaitkan dengan sebuah makanan, bagi saya, jika makanan itu terlihat menarik atau lezat, maka akan menambah rasa ingin memakannya. Tomahawk steak merupakan salah satu hidangan yang menurut saya memenuhi aspek-aspek tersebut.

Menurut saya, makanan yang satu ini sangat cocok untuk dinikmati bersama-sama karena ukuran porsinya. Jika Anda belum pernah mencoba tomahawk steak atau masih bingung mencari tempat untuk menyantapnya, Anda dapat mencoba tempat-tempat ini.

Bistecca

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bistecca (@bisteccajkt) on

Restoran dari union group dengan tema menu Itali dan America yang terletak di SCBD, Jakarta Selatan ini dapat menjadi salah satu pilihan Anda jika ingin mencoba tomahawk steak. Walaupun belum pernah mengunjungi tempat ini, melihat hidangan-hidangan yang disajikan saja sudah membuat mata saya terpesona. Terutama, ketika melihat tomahawk steak juga. hmm I wonder if it taste as good as it looks?

J. Sparrow

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by J. SPARROW Bar & Grill (@jsparrowjakarta) on

Walau restoran ini lebih terkenal dengan menu seafood-nya, namun tidak menghalangi mereka untuk tetap mensajikan tomahawk steak untuk menjadi salah satu pilihan para pengunjung untuk menikmatinya bersama. Saya sempat menyaksikan sendiri penyajian dan pemotongan porsi tomahawk steak saat berkunjung ke tempat ini. Terlihat lezat sekali! J. Sparrow terletak di Kuningan, Jakarta Selatan

Savior of Pakubuwono

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SAVIOR OF PAKUBUWONO (@savior_pakubuwono) on

Restoran yang terletak di Pakubowono, Jakarta Selatan ini menyediakan menu tomahawk steak juga ternyata! Dengan konsep menu yang lebih condong pada masakan Jepang dan Itali, restoran ini menyita perhatian saya dengan konsep tempat yang cozy dan nyaman sekali. Dengan suasana yang mendukung, menyantap makanan juga akan terasa lebih lezat, bukan?

Le Quartier

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Le Quartier (@lequartierjkt) on

Restoran casual dining yang satu ini juga menyajikan tomahawk steak yang tidak kalah lezat pastinya dengan restoran-restoran lainnya. Dengan konsep western serta hidangan masakan Perancis, pertama kali melihat hidangan-hidangannya juga membuat saya terpukau dan ingin mencobanya segera! Le Quartier terletak di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Melihat artikel ini saja tidak akan memuaskan perut Anda! Ayo buat rencana untuk mengunjungi tempat-tempat ini!