Informasi mengenai Sepatu Kolaborasi Givenchy x Onitsuka Tiger! Limited Pieces!

Givenchy mengambil kesempatan pada momen diselenggarakannya Pitti Uomo edisi 2019 untuk berkolaborasi dengan label asal Jepang, Onitsuka Tiger! Ini merupakan kolaborasi pertama bagi Oitsuka Tiger untuk bekerja sama dengan rumah mode mewah sekelas Givenchy. Hasil kolaborasi ini menghasilkan perpaduan antara couture savoir-faire dan kreasi bahan kulit Jepang. yang dipersembahkan pada 12 Juni

Sepatu kolaborasi Givenchy x Onitsuka Tiger dinamakan "MEXICO 66TMGDX", menampilkan dua variasi model NIPPON MADE MEXICO 66TM heritage style, versi sneakers serba putih dengan garis karakter Onitsuka Tiger di satu sisi. Terdapat pula tulisan Givenchy di sisi lainnya. Hadir juga variasi warna hitam dengan garis karakter Onitsuka Tiger di satu sisi dan ditelGivenchy berwarna merah. Pada bagian belakang sepatu juga terdapat ditel tulisan ‘Givenchy – Onitsuka Tiger’.

(Foto: Dok. Givenchy)
(Foto: Dok. Givenchy)

Melalui kolaborasi ini, Clare Waight Keller, yang merupakan Artistic Director Givenchy ingin menafsirkan kembali sepatu ikonik dalam warna monokrom hitam-putih, sesuai dengan yang dikenakan para model dalam pertunjukan mode pertamanya di Pitti Uomo, Perancis.

(Foto: Dok. Givenchy)

Sepatu kolaborasi Givenchy dengan Onitsuka Tiger ini hadir di flagship store Givenchy dan Onitsuka Tiger di seluruh dunia. Sepatu Givenchy x Onitsuka Tiger dibandrol dengan harga €450 atau sekitar Rp7.274.250.