Bagi para pecinta jam tangan mewah, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan gerai INTime yang merupakan sebuah konsep retail multi-brand ikonik nan mewah. Kini, perusahaan retail Time International telah meresmikan gerai INTime yang kesembilan di Central Park Mall, Jakarta.

Caption

INTime Central Park ini didesain khusus untuk menarik perhatian pecinta jam tangan mewah dari kalangan yang lebih muda. Gerai INTime tersebut juga memiliki varian koleksi yang sangat luas, terdiri dari brand jam tangan mewah terbaik di dunia mulai dari Breitling, Tudor, Longines, Tissot, Frédérique Constant, Hamilton, Baume et Mercier, Bell & Ross dan Gucci.

Yang membedakan gerai INTime Central Park dengan gerai-gerai lainnya adalah dengan diterapkannya konsep baru bertajuk Metallurgy yang lebih berkofus pada bahan utama produk jam tangan mewah dari berbagai brand tersebut. Konsep Metallurgy ini menyuguhkan atmosfer yang berani, muda dan mewah dengan tujuan menarik perhatian konsumer yang terdiri dari generasi yang lebih muda, khususnya bagi penyuka horologi.

Caption

Interior gerai INTime Central Park yang didominasi oleh warna metalik tersebut juga dilengkapi dengan berbagai display jam tangan yang tidak kalah mewah dan menarik, sehingga menurut saya menciptakan estetika dinamik dan lebih menonjol di antara gerai INTime lainnya.

Apakah Anda penasaran dengan konsep terbaru tersebut? Anda dapat merasakan perbedaannya secara langsung dengan mengunjungi gerai INTime di Central Park Mall!