Hidrasi Kulit secara Maksimal dengan Masker Kaya Mineral

Salah satu kegiatan rutinitas kecantikan yang saya lakukan hampir setiap hari adalah menggunakan masker! Entah apapun jenisnya seperti sheet mask, clay mask, peeling mask, maupun sleeping mask, pasti saya akan menggunakannya setiap hari secara bergantian. Alasannya sederhana, malam hari adalah waktu yang tepat untuk merawat kulit karena inilah waktunya kulit akan memperbaiki diri.

Aqua Reotier Ultra-hydrating Mask (Foto: Dok. L'Occitane)

Salah satu masker yang kali ini mencuri perhatian saya ialah Aqua Reotier Ultra-hydrating Mask dari L'Occitane! Seperti koleksi Aqua Reotier lainnya, Ultra-hydrating Mask ini terbuat dari air Reotier yang dipercaya kaya akan mineral dan hyaluronic acid. Kedua formula itulah yang juga biasanya saya gunakan ketika kulit sedang membutuhkan hidrasi secara maksimal dan memimpikan kulit sehat bercahaya. Menurut saya satu hal yang menyenangkan dari masker ini adalah teksturnya yang seperti gel! Tidak berminyak dan cepat menyerap ke dalam kulit, sungguh mengagumkan.

Uniknya lagi menurut saya, masker ini dapat digunakan dalam dua cara yakni sebagai night mask dan sebagai pelembap. Jika ingin menggunakannya sebagai masker pada malam hari, coba gunakan selama 10 menit untuk memberi hidrasi, kelembapan dan kelembutan yang maksimal pada kulit. Selain itu, ketika kulit Anda sedang terasa sangat kering, Ultra-hydrating Mask ini dapat Anda gunakan untuk mengembalikan kelembapan kulit secara instan.

Aqua Reotier Ultra-hydrating Mask (Foto: Dok. L'Occitane)

Tenang! Ultra-hydrating Mask cocok untuk digunakan oleh semua jenis kulit. Tunggu apa lagi? Segera nutrisi kulit Anda dengan segala kebaikannya!