Ghostbusters Akan Kembali dengan Sekuel Terbarunya pada 2020

“Who you gonna call?” 

“Ghostbusters!”

Apakah Anda tidak asing dengan lirik lagu ini? Ya, lirik lagu ini berasal dari salah satu film populer pada tahun 1984 dengan judul yang sama. Film yang disutradarai oleh Ivan Reitman ini berhasil menjadi salah satu franchise film legendaris yang masih dikenang oleh banyak orang hingga kini. Film ini pada mulanya diperankan oleh Bill Murray, Dan Aykroyd, Sigourney Weaver, dan Harold Ramis. Bercerita tentang tiga orang profesor parapsychology yang menjual jasa mengusir hantu. 

Kabarnya, film ini sedang dalam pembuatan sekuel terbarunya yang direncanakan untuk rilis pada 2020 mendatang. Film sekuel ini dikabarkan akan meneruskan cerita dari film Ghostbuster yang original. Sebelumnya, sebuah reboot dari film ini pernah dibuat dengan tim yang semuanya berisikan para aktris perempuan. Tapi kini, produksi akan kembali terjalin dengan melanjutkan cerita yang terdahulu. 

Sudah ada beberapa nama yang mungkin akan bermain dalam film ini. Ada kemungkinan para pemain film terdahulu film ini akan ikut bermain, tapi statusnya masih belum jelas. Salah satu nama baru yang dikabarkan akan muncul adalah Finn Wolfhard (Stranger Things) dan Paul Rudd (Ant-Man). Walaupun kita belum tahu jelas tentang siapa yang akan diperankan oleh para aktor ini, kita bisa berharap agar film ini dapat diproduksi dengan lancar dan siap dirilis pada 2020 mendatang. 

Film sekuel ini akan disutradarai oleh Jason Reitman, anak dari Ivan Reitman (sutradara dari dua film Ghostbusters sebelumnya). Script dari film ini juga dikabarkan diproduksi oleh mereka berdua. Wah, akan seperti apa hasil dari kolaborasi ayah dan anak ini?

Bagaimana CLARA Friends, apakah Anda sudah tidak sabar menunggu film ini rilis?