Frank & Co. Gandeng Monica Ivena dalam Koleksi Terbarunya

Di awal tahun 2024, Frank & Co. mengumumkan bahwa koleksi terbarunya didesain oleh Monica Ivena sebagai partner kolaborasi. Ini memang bukan kali pertama Frank & Co. berkolaborasi, namun bersama fashion desainer perempuan ternama di Indonesia ini , Frank & Co. merasa memiliki kesamaan semangat go international. Hasilnya, cincin bergaya timeless ala Frank & Co. di “twist” dengan kilauan modern dan sentuhan karakter Monica Ivena dalam Love Poetry Collection. 

Koleksi perhiasaan ini menjadi bentuk perwujudan rasa cinta mendalam. Tidak hanya kepada pasangan, kamu bisa tunjukan rasa cinta kepada sahabat dan keluarga melalui Frank & Co. yang dikenal sebagai brand perhiasaan berlian dengan desain elegan, classic, dan timeless. Koleksi Love Poetry juga diperkenalkan sebagai “Couple Ring.”

“Dalam koleksi Love Poetry ini, paduan nilai filosofis perjalanan cinta tiap pasangan diterjemahkan secara elegan dan mewah oleh Frank & co. dengan desain perhiasan yang istimewa dari Monica Ivena. Untuk menerjemahkan puisi unik dan personal ini, Frank & co. menekankan dan meng-highlight penggunaan material emas 18K yang berkualitas, berlian F VVS, serta batu mulia pilihan, yakni pink dan blue sapphire. Koleksi inipun menggunakan teknologi Comfort Fit yang membuat pemakainya nyaman dalam memakai cincin, serta menggunakan teknologi CNC yang membuat bentuk tiap perhiasannya rapi dan presisi. Dalam koleksi ini, kami menawarkan Couple Rings dan Promise Rings, bukan sekadar wedding rings atau engagement rings, untuk memperluas pilihan para pasangan dalam memilih perhiasan sebagai bentuk perayaan hubungan cinta mereka. Karena menurut kami, setiap perjalanan cinta itu perlu dirayakan pada setiap tahapannya,” ujar Tany Alissia selaku Merchandise Director Central Mega Kencana.

Bukan sekedar  "Wedding Ring" atau “Engagement Ring”, tapi istilah “Couple Ring” dipilih untuk merayakan setiap tahap dalam perjalanan cinta. Anda bisa berikan antara ladies ring atau men’s ring dengan desain yang matching. Setiap cincin mencerminkan keunikan kisah cinta, karena Frank & Co. dan Monica Ivena percaya kalo setiap pasangan punya banyak cerita yang layak diceritakan dan dirayakan.

Seperti Amorem untuk merayakan cinta yang tak terlupkan, Marea untuk cinta yang mendalam, Prismata untuk Anda yang jatuh cinta pada pandangan pertama, dan Fidelis menunjukan komitmen untuk saling setia.

Sedangkan untuk Promise Ring, Frank & Co. X Monica Ivena hanya mengeluarkan tiga variasi, yakni Fidelis, Prismata, dan Amorem. Hanya tersedia untuk perempuan.

Monica Ivena yang biasa membuat gaun pernikan dengan berbagai detail merasa tertantang dipengalaman pertamanya membuat cincin. Dengan bantuan teknologi milik Frank & Co. yakni CNC, karya kolaborasi ini mejadi perhiasan yang presisi. 

“Kolaborasi ini merupakan perayaan dan ungkapan kisah cinta dari perjalanan cinta setiap pasangan. Koleksi Love Poetry menggambarkan emosi cinta yang dirasakan ketika melihat orang yang dicintai, dan membuka mata serta hati pada cara kita untuk hidup. Menurut saya, jatuh cinta membantu adanya pertumbuhan, sebagai individu dan jiwa. Desain yang saya tuangkan, dipadu dengan craftsmanship yang unggul dari Frank & co., menjadi kombinasi istimewa yang menjadikan koleksi ini personal dan meaningful, juga elegan dan timeless. Kami berharap koleksi Love Poetry ini dapat menjadi perayaan cinta dari tiap pasangan pada tiap tahapan perjalanan cintanya," ungkap Monica Ivena.