Forevermark Merancang Perhiasan untuk Dua Aktris Hollywood!

Sungguh, tampaknya dalam tahun-tahun belakangan ini, nama Indonesia semakin dikenal di dunia mode internasional. Beberapa figur publik internasional kerap kali menggunakan rancangan berupa pakaian, maupun perhiasan dari desainer Indonesia. Tentu hal ini merupakan kebanggaan tersendiri. Apalagi jika rancangan anak bangsa dapat tampil memukau di acara bergengsi yang melibatkan karpet merah, seperti misalnya di Golden Globe Awards.

(Foto: Dok. Forevermark)

Di tahun ini, Forevermark memilih 13 desainer perhiasan dari PT Central Mega Kencana untuk merancang 2019 Red Carpet Collection. Ya, perhiasan ini dirancang khusus untuk dikenakan oleh para artis ternama dalam ajang penghargaan yang dipertontonkan ke seluruh masyarakat dunia. Sorotan utama dari koleksi ini ialah kalung berlian “The Warmth of The Sun" yang dikenakan oleh aktris Sandra Oh di 76th Annual Golden Globe Awards After Party. Selain itu, anting berlian “Waterfall" juga dikenakan oleh aktris Emily Blunt ketika ia menerima penghargaan dalam 25th Annual Screen Actors Guild Awards. Rasanya sah jika saya berkata bahwa Indonesia turut berpartisipasi dalam momen bahagia mereka!

(Foto: Dok. Forevermark)

Anda juga dapat turut menyaksikan secara langsung keindahan dari koleksi perhiasan ini di Fairmont Jakarta hingga tanggal 15 Juni 2019 mendatang. Hanya dengan memesan Forevermark Red Carpet Afternoon Tea di Peacock Lounge, Anda berkesempatan menerima undangan eksklusif berupa private viewing session. Yes, exclusive and private. 

Tidak hanya memiliki desain yang cantik, berlian yang digunakan oleh Forevermark pun dipilah dengan sangat hati-hati. Bahkan, hanya kurang dari 1% berlian di dunia yang layak digunakan untuk perhiasan Forevermark. See, it is indeed beautiful, rare, and ethically sourced, as what the brand promises.