Sebagai salah satu merek furnitur Indonesia yang sudah berkiprah selama 15 tahun, FORME dengan bangga memperkenalkan TOMEI sebagai lini kedua. Nama TOMEI diambil dari ‘Toko Mebel Indonesia.’

“Kami merasa momennya memang saat ini ketiga permintaan pasar semakin banyak dari generasi muda (generasi z dan millennial) yang membutuhkan furnitur dengan gaya yang lebih simple dan clean-cur yang tentunya menjadi lebih menarik ketika koleksi tersebut memiliki harga terjangkau. Selebrasi 15 tahun ini menjadi waktu yang tepat untuk kami meluncurkan TOMEI by FORME ke pasar furnitur tanah air,” jelas tim Formei.

Kehadiran TOMEI menjadi pelengkap dari produk milik FORME sebelumnya. FORME yang mengedepankan desain furnitur elegan, modern, dan memiliki detail bisa menjadi pilihan individu yang sudah lebih matang dan menyukai material kayu. 

Terus berinovasi, kini FORME memiliki empat showroom di Jakarta. Karena melayani secara nasional, FORME juga memiliki showroom di Surabaya dan Semarang. Bahkan beberapa klien, ada yang datang dari luar negeri, seperti Eicholtz dari Belanda, Interlude dab Arhaus dari USA, Boyd dari Australia, dan masih banyak lagi.