Exchange Vows 2023: Pameran Pernikahan dari The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place

Pernikahan bagi pasangan pengantin, diharapkan menjadi pengalaman pertama dan terakhir. Karena pengalaman pertama, wajar bila masih banyak masyarakat yang bingung bagaimana mereka harus memulai urus pernikahan; apakah mulai dari cari baju, ke KUA, cari vendor panggung, atau mulai dari cari gedung. Tapi di sisi lain, karena diharapkan menjadi pengalaman yang terakhir, pernikahan menjadi sangat penting, harus sempurna, dan pastinya akan jadi memori bahagia yang tak terlupakan. 

The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place mengerti akan kebutuhan tersebut. Dikenal sebagai tempat perayaan pernikahan paling bergengsi di Jakarta, The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place ingin memfasilitasi antara client mereka dengan para calon pengantin. Dengan bangga dipersembahkannya “EXCHANGE VOWS WEDDING FAIR 2023” pada 7-9 April 2023. 

Di sini, kamu bisa bertemu dan berdiskusi langsung dengan lebih dari 60 vendor pernikahan, mulai dari wedding decorators bertema Art Explotion, wedding bridals & stylists, wedding cake shops, wedding organizers, lighting & LED, entertainment, photography & videography, dan masih banyak lainnya. 

Wedding Fair ini akan dilaksanakan di grand ballroom The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place yang bisa menampung kurang lebih 8.000 pax. Sehingga kamu bisa melihat dan merasakan langsung ballroom hotel terbesar di Indonesia ini. Tapi, kalo kamu ingin pernikahan yang lebih intimate, Grand Ballroom Ritz Carlton Pacific Place bisa dibagi menjadi tiga ballroom. Selain itu, mereka juga memiliki beberapa pilihan venue lain seperti di PA.SO.LA, dan Glass House di lantai 8 untuk kamu yang ingin resepsi semi-outdoor.  

Turut hadir pula dua designer busana pernikahan ternama, yaitu Cynthia Tan dan Julia Sposa. Fashion show atau pagelaran mode ini free, dan digelar pada akhir pekan pukul 19.00 WIB. 

Cynthia Tan

Sekitar 30 looks akan ditampilkan Cynthia Tan. Mulai dari model cheongsam hingga gown modern. Yang menariknya, Cynthia Tan juga melihat tren warna di dunia fashion sehingga baju-baju pengantin yang ditampilan tidak melulu berwarna putih, akan ada warna-warna bright yang segar dan unik di dunia busana pernikahan. Bagi pengunjung yang hadir di acara fashion show Cynthia Tan pada Sabtu, 8 april 2023, bisa mencoba semua baju yang ditampilkan. 

Julia Sposa

Di hari berikutnya, Minggu, 9 April 2023, Julia Sposa menggelar fashion show dengan membawa 20 looks terbarunya. Julia Sposa memilih tema ‘memukau,’ karena dirinya yakin setiap calon pengantin ingin dirinya tampil memukau di satu hari bahagianya itu. 

Selain fashion show bergaya internasional, Exchange Vows 2023 juga akan mengakomodir pernikahan tradisonal. Beragam vendor handal dalam pernikahan tradisi Indonesia juga turut hadir. Bagi yang ingin menggelar pernikahan di The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place, mereka juga menyajikan makanan Indonesia dengan bahan lokal. 

Pengunjung berkesempatan untuk memenangkan special wedding package, apabila melaksanakan pernikahannya di The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place. Ada juga cashback dan hadiah honeymoon ke Vienna berupa dua tiket pesawat dan akomodasi di Ritz Carlton. Berdasarkan survey yang dilakukan tim Ritz Carlton, Vienna adalah destinasi terbaik untuk honeymoon dengan properti yang terbaik, loh!