Apakah Anda pecinta truffle? 

Banyak makanan sekarang yang dibuat dengan campuran truffle, mulai dari pasta, kentang goreng, juga pizza. Di tahun ini, dalam menyambut musim panas, Le Quartier, restoran Eropa yang berlokasi di daerah Senopti, dengan bengga menghadirkan Summer Truffle dari Umbria, Italia. 

Summer Truffle adalah jamur trueffle premium berwarna hitam yang tumbuh di Bulgaria, Rumania, Hungaria, Prancis, Italia, Spanyol, dan hanya ada di antara bulan April dan Agustus. Oleh karena itu, Le Quartier hanya menjediakan Summer Truffle dalam waktu terbatas.

“Kami sangat senang dapat mengenalkan Summer Truffle kepada para tamu kami. Jamur ini merupakan bahan makanan musiman eksklusif dan berkualitas premium di beberapa wilayah Eropa. Aromanya mengingatkan akan jamur liar, sementara rasanya memiliki sedikit nuansa kacang hazelnut dan jamur hutan. Kami percaya, tawaran ini akan menghadirkan pengalaman makan baru bagi tamu Le Quartier,” ungkap pemilik sekeligus kaki Le Quartier, Chris Janssens. 

Dalam penyajian, Summer Truffle ditawarkan dalam lima gram, lalu Anda bisa tambahkan parutan Summer Truffle ke hidangan apapun yang ada di Le Quartier, di temani dengan dengan Sampanye, Chardonnay, wine Bordeaux, atau wine Barolo.