Dimas Beck dan Kitabisa.com Mengajak Anda Membantu Pengidap HIV/AIDS!

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-31, selebritas Indonesia, Dimas Beck bersama Kitabisa.com menginisiasi pembangunan Kampung Lentera. Kampung Lentera merupakan pertama di Asia Tenggara yang menyediakan tempat nyaman, khusus untuk Anak Dengan HIV/AIDS (ADHA) yatim piatu terlantar di Indonesia. Melalui Yayasan Lentera, Puger Mulyono selaku pendiri berusaha menolong setiap ADHA yang sering mendapat berbagai penolakan dari masyarakat, seperti banyak kasusnya ADHA yang bahkan ditolak untuk bersekolah di sekolah umum karena status kesehatannya.  

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Alhamdulillah hari ini ulang tahun yang ke 31!! Seperti rencana gw, ngga ada perayaan gimana2 tahun ini. Gw bukber sama teman2 pers dan media untuk sharing tentang kolaborasi kampanye terbaru gue bareng sama @kitabisacom ???? Masih untuk Pak Puger dan Rumah Lentera. Kita akan menggalang dana yang cukup banyak. Untuk apa? Untuk membuatkan Tempat Permanen untuk anak2 di sana. Mulai dari rumah tinggal, kelas, klinik, ruang isolasi, taman bermain, ruang makan, ruang main, dan lahan bercocok tanam.. Ini sesuai dengan mimpi gue untuk mereka, setelah bulan Maret kesana langsung gw sangat tergerak. Dan inilah hasil buah pikiran gw dan tim Kita Bisa selama dua bulan ini. Momen ulang taun gw, pas di bulan puasa jadi titik awal kita untuk menggalang dana! Perjalanan masih panjang, dana yang di butuhkan masih banyak! Tapi sama2 KITA BISA! Yuk ikutan bantu gue, insya Allah untuk teman2 yang mau berdonasi. Perusahaan yang mau menyalurkan dana CSR kami siap menampung! Dan ngga hanya itu semua kebutuhan di Kampung Lentera berbentuk barang juga kami terima! Bismillahhirohmanirrohim.. ???????? Semoga niatan baik, di bulan yang sangat baik, menghasilkan yang terbaik. Jadii.... Untuk kalian yang mau kasih aku kado, bisa dengan berdonasi! Linknya Bio yaa! ????

A post shared by DimBeck (@dimasbeck) on

Sejauh ini telah terkumpul sebanyak hampir 40 anak yang tinggal di Yayasan Lentera milik Puger. Mengingat Yayasan Lentera sudah menjadi rujukan nasional untuk ADHA yang terlantar, jumlah ini akan terus meningkat dan tidak seimbang dengan kondisi tempat tinggal mereka sekarang. Maka dari itu, Puger berharap dapat mengembalikan dan membangun sebuah tempat yang lebih aman dan layak dengan fasilitas yang memadai untuk setiap ADHA yang terlantar di seluruh Indonesia.

 

Mendengar kisah tersebut langsung, Dimas Beck tertarik memberikan bantuan kepada ADHA di Yayasan Lentera. Bertepatan dengan ulang tahunnya pada 8 Mei lalu, Dimas Beck menggalang dana di Kitabisa.com untuk kembali menjadikan Yayasan Lentera sebagai tempat aman dengan fasilitas lengkap untuk setiap ADHA yang terlantar dengan membangun Kampung Lentera.

 

Fasilitas yang nantinya akan dibangun di Kampung Lentera antara lain adalah rumah dengan ruangan yang layak, klinik, sekolah, perpustakaan, taman bermain, berbagai program ketrampilan serta lahan untuk beternak dan bercocok tanam.

 

Sebelumnya, Dimas Beck juga telah menggalang dana di Kitabisa.com dengan total dana yang berhasil terkumpul sebesar Rp123.645.997. Ke depannya, Dimas Beck dan Kitabisa.com berharap semakin banyaknya berbagai pihak yang tergerak dalam berpartisipasi mendukung proyek ini bersama-sama.

 

Ingin turut berpartisipasi? Caranya mudah, Anda hanya cukup klik di sini untuk memberikan donasi agar tujuan Kampung Lentera tercapai!