Dengan Jalur Air Anda Akan Tiba di Resor Tengah Hutan! Tertantang?

Tidak dapat dipungkiri, keindahan alam Tanah Air memang menjadi kebanggaan tersendiri. Pulau Dewata dengan panoramanya pun menjadi salah satu destinasi yang diincar oleh turis mancanegara. Tentu saja, dengan begitu banyak pilihan resor indah dengan pemandangan alam yang menakjubkan, bukankah Bali selalu menjadi ide yang baik? Namun, hal ini justru menjadi tantangan tersendiri bagi tempat penginapan untuk terus berinovasi dan tampil berbeda dengan yang lain.

Four Seasons Sayan (Foto: Dok. Four Seasons Sayan)

Berhasil meraih penghargaan sebagai hotel terbaik di dunia oleh Travel + Leisure, Four Seasons Sayan nyatanya tidak puas sampai di situ saja. Bagi Anda yang pernah mengunjungi properti ini, Anda tentu mengetahui bagaimana keindahan yang dapat ditemukan ketika baru saja menginjakkan kaki di sana. Ya, bahkan Anda langsung disambut dengan jembatan gantung di atas pepohonan yang begitu dramatis ditambah dengan suara-suara dari alam.

Four Seasons Sayan (Foto: Dok. Four Seasons Sayan)

Kali ini, para tamu diizinkan untuk merasakan pengalaman yang berbeda dan unik. Jika Anda menginap sebelumnya di Four Seasons Jimbaran Bay, Anda dapat berpindah ke Four Seasons Sayan dengan menggunakan jalur air! Selama dua jam perjalanan, Anda akan mengarungi sungai terpanjang di Bali yaitu Sungai Ayung. Pemandangan yang akan Anda saksikan tentunya akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan jika dibandingkan dengan jalur darat. Oh, please, of course there will be no traffic and car horn sound! Dan, tenang, keamanan Anda tentu terjamin dengan perlengkapan yang memang khusus disediakan untuk rafting.

Untuk semakin mempermudah Anda, barang-barang akan tetap dikirim melalui jalur darat dan proses check-in akan terlebih dahulu dilakukan oleh para staf. Dengan demikian, tanpa menunggu waktu lama, Anda dapat langsung beristirahat di kamar yang telah disediakan. Berpindah dari hiruk pikuk Jimbaran menuju ketenangan alam di Sayan, bukankah ini menjadi pilihan yang menyenangkan?