Dapatkan Tampilan Bibir Sehat Menawan dengan Produk Ini!

Beastie Vanity

Salah satu beauty routine yang selalu saya terapkan selama bulan Ramadan selain tetap menggunakan perawatan kecantikan adalah minum air putih sebanyak mungkin agar tetap mendapatkan kulit yang cukup terhidrasi dan menggunakan lipbalm agar bibir tidak terlihat kering dan menawan. Namun, mungkin Anda berpikir menggunakan lipbalm saja tidak memenuhi tampilan sempurna 'kan? Ya, terkadang wajah masih saja terlihat pucat!

(Foto: Dok. Dior)

Nah, Anda bisa mencoba menggunakan perona bibir yang satu ini, Dior Addict Stellar Shine! Produk lip shine generasi terbaru Dior yang dipercaya dapat memberikan hidrasi, memberikan warna cerah dan efek kilau yang bertahan hingga delapan jam. Terima kasih kepada kandungan aloe vera dan essential oil yang ada di dalam formulanya, Dior Addict Stellar Shine tidak akan membuat bibir Anda menjadi kering dan patchy, sebaliknya akan membuat bibir Anda terasa lembut dan lembap di bibir.

(Foto: Dok. Dior)

Teksturnya pun tidak lengket! Jadi bayangkan saja anda menggunakan lipbalm dengan formula yang rich namun tetap terasa ringan di bibir, plus warna yang dikeluarkan pun sangat intens layaknya lipstick. Pssst, produk ini hadir dalam varian shade yang tak tanggung-tanggung, yaitu sebanyak 24 warna. Tak hanya gradasi pink saja, Dior Addict Stellar Shine juga hadir dalam tone lain yang beragam, mulai dari nuansa bold melalui tampilan merah maroon dan ungu.

(Foto: Dok. Dior)

Momen peluncuran produk ini semakin istimewa karena Dior sekaligus memperkenalkan Cara Delevigne sebagai wajah terbaru dari koleksi Dior Addict Stellar Shine. Ia dipilih karena merupakan sosok perempuan modern masa kini yang unik dan berkarakter. Ingin melihat aksi Cara dalam video kampenye produk ini?