DIOR Pindah ke Dunia Digital?

Beastie Vanity

Dunia maya memang sudah menguasai dunia nyata. Apalagi dengan generasi-generasi baru seperti milenial dan gen Z yang kini tengah hangat diperbincangkan karena kemampuan teknologinya yang mumpuni dan didapuk menjadi penerus masa depan.

Perlu diketahui, Dior memang sudah memiliki website tersendiri dengan laman dior.com, akan tetapi dengan tambahan seperti e-reservation, customization, dan akses online pada koleksi perempuan, Dior siap menguasai dunia dan para milenial! Pada laman customization, akan ada cerita editorial yang memfokuskan kisah dibelakang rumah mode tersebut. Pertunjukan savoir-faire, hingga inspirasi dari sebuah Dior parfum! Namun, apa lagi yang diperlukan dalam menjalani bisnis online? Benar, packaging

The New Dior.com. Foto: (Dok. Dior)

Packaging Dior dari pembelian online akan terasa lebih real layaknya Anda berbelanja di butik. Mulai dari bahan kertas silk beraroma dan pita Dior dan beberapa kotak untuk perempuan dan laki-laki yang dibedakan, sampai desain tema liburan yang dimeriahkan oleh motif Toile de Jouy!

Laman e-commerce yang diluncurkan di Amerika dan Eropa terlebih dahulu ini akan menghadirkan koleksi kapsul dari Kim Jones, kreatif direktur dari Dior Homme. Sedangkan di Korea Selatan, website dior.com akan diluncurkan awal tahun depan, pada 4 Januari, 2019. Siap untuk melihat website ini secara menyeluruh?