Chopard: Perhiasan Pembawa Keberuntungan di OSCARS 2019?!

Bukan keberuntungan, mungkin juga bukan kebetulan. Tapi tiga selebriti peraih penghargaan OSCAR ini tampak memakai perhiasan dari rumah jeweler yang sama! Olivia Colman, Regina King, dan Mark Ronson, di mana ketiganya menerima piala penghargaan paling bergengsi ditemani perhiasan dari Chopard. Here, check out the luck jewelries!

Olivia Colman at the 91st Academy Awards (Foto: Dok. Chopard)

 

Olivia memenangkan Best Actress in a Leading Role, (selain karena perhiasan pembawa keberuntungan) aktingnya dalam film The Favourite membuat semua orang berdecak kagum. Di panggung OSCAR, Olivia mengenakan cincin oval dari berlian 10.34 karat yang cantik dan juga anting dari emas putih 3.74 karat yang amat serasi dengan gaun hijau tuanya, membuat ia semakin terlihat anggun.

Regina King at the 91st Academy Awards (Foto: Dok. Chopard)

 

Selain Olivia, Regina King juga mengenakan anting berlian Chopard berbentuk buah pir berkadar 7.92 karat dari koleksi Haute Joaillerie. Dalam balutan gaun putih dan cincin emas putih berkadat 11.51 karat, Regina menerima penghargaan Best Actress in a Supporting Role untuk perannya dalam film If Beale Street Could Talk.

Mark Ronson at the 91st Academy Awards (Foto: Dok. Chopard)

 

Dan lagu terfavorit, Shallow, yang menjadi Best Music untuk Original Song juga membuat Mark Ronson sang penulis lagu meraih penghargaan OSCAR! And guess what, Mark juga mengenakan jam L.U.C 1937 berwarna rose gold dan cufflink dengan warna senada dari Chopard!

 

Is it really just a coincidence?? Anyway, congratulations to all the OSCAR winning gems!